Merasa Dinaikkan Derajat oleh Menantu Keturunan Ningrat, Ibu Indah Permatasari Sindir Arie Kriting

- 1 Maret 2023, 19:15 WIB
Indah menyebutkan bahwa alasan Arie Kriting tak bisa hadir adalah urusan pekerjaan.
Indah menyebutkan bahwa alasan Arie Kriting tak bisa hadir adalah urusan pekerjaan. /

EDITORNEWS.ID - Indah Permatasari hadiri resepsi sang adik, Sinta Mutiara Bella yang dihelat pada bulan Februari 2023. Sinta menikah dengan pria bernama Aslan Andy di kampung halaman orang tua Indah Permatasari, yakni Makassar, Sulawesi Selatan. Akad nikah sejoli ini digelar pada 11 Februari 2023 lalu.

Kehadiran Indah Permatasari rupanya tidak ditemani sang suami, Arie Kriting. Seperti yang diketahui khalayak publik, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak pernah mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah. Sang ibu kerap menyuarakan rasa tidak rela dan ridanya terhadap hubungan Indah dan komika ini.

Nursyah berkata secara lantang tidak akan pernah menerima Arie sebagai menantunya. Padahal, Indah dan Arie sudah memasuki usia pernikahan tahun kedua dan mempunyai anak yang makin mengikat hubungan halal keduanya. Ironisnya, fakta tersebut tak mampu meluluhkan hati dan kuatnya pendirian sang ibu.

Momen Indah Permatasari datang sendirian ke resepsi pernikahan adik perempuannya, seakan-akan makin memperkuat dugaan hubungan yang masih atau mungkin semakin renggang antara Nursyah dan Arie Kriting. Dalam vlog yang diunggah di Youtube, Indah menyebutkan bahwa alasan Arie Kriting tak bisa hadir adalah urusan pekerjaan.

Baca Juga: Pernyataan Indra Bekti Setelah Digugat Cerai Ardila Jelita

Tak bisa dipungkiri alasan tersebut kurang meyakinkan, mengingat peristiwa yang ada dan yang terulang mengatakan sesuatu yang berkebalikan. Baru-baru ini, Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari membagikan video di kanal Youtube Pribadinya. Video yang berjudul “Allah Maha Adil, Allah Maha Melihat, Allah Maha Tau” itu seolah-olah memberikan gambaran apa yang bermukim di hati beliau sebagai seorang ibu.

Pada unggahan tersebut, Nursyah memuji-muji menantu barunya alias suami sah adik Indah. Ia bercerita betapa mewah dan meriah gelaran resepsi Sinta Mutiara Bella. Menurut Nursyah, pesta pernikahan adik Indah ini menunjukkan bahwa keluarga besar dari besan barunya sangat menghargai dan menjunjung keluarga Nursyah. Sebagai ibu Sinta dan Indah, Nursyah merasa bangga.

“Ya, luar biasa mewahnya, luar biasa meriahnya. Tidak disangka-sangka saja keluarga laki-laki yang begitu bagus menghargai orang. Terus adat dan istiadatnya itu dijunjung tinggi sama keluarga di pihak laki-laki. Alhamdulillah, di situ saya bangga yang dari 2019 pas sampai hari H itu. Seorang ibu yang pernah tidur selama beberapa tahun, dari 2019 sampai sekarang langsung terbangun,” ungkap Nursyah sumringah pada wartawan, Minggu, 26 Februari 2023.

Ibu Indah Permatasari ini menjelaskan bahwa dirinya terbangun lantaran telah diangkat derajatnya oleh keluarga pihak laki-laki. Pernyataan yang keluar tidak sedikit pun mengherankan, mengenang bagaimana ibu Indah ini memeluk Aslan erat penuh aura keibuan di potret yang berhasil diabadikan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x