Pernyataan Indra Bekti Setelah Digugat Cerai Ardila Jelita

- 1 Maret 2023, 17:11 WIB
Indra Bekti menangis tanggapi gugatan cerai Aldila Jelita.
Indra Bekti menangis tanggapi gugatan cerai Aldila Jelita. /YouTube Trans TV/

EDITORNEWS.ID – Masih masa pemulihan kesehatan pasca pendarahan otak, Indra Bekti kini harus merasakan pedihnya permasalahan rumah tangga.

Istri Indra bekti, Aldila Jelita diketahui sudah mendaftarkan ajuan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab Aldila Jelita memutuskan bercerai dari Indra Bekti. Namun berbagai pemberitaan miring telah tersebar dan membuat Indra Bekti angkat bicara.

Melalui acara Brownis yang di pandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan , Indra Bekti, angkat bicara terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri Aldila Jelita, Selasa,28 Februari 2023.

Baca Juga: Gokil! Celana Jeans Model Ompol Dibanderol Rp 1 Juta, Ini Alasan Sang CEO

Dalam acara tersebut, Bekti menegaskan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Ditemani oleh sang pengacara, Milano Lubis dan manajernya, Roy. Bekti menyatakan keputusan untuk berpisah sudah disepakati bersama.

“Sebenernya ini nggak pengen terjadi gitu. Sama-sama kan gitu intinya, tapi ya ini keputusanya kita masing-masing juga akhirnya bulat. Masukan-masukan dari beberapa temen dan saudara semuanya ya sudah kami dengar, ya tapi ini mungkin jalan yang terbaik untuk kesehatan aku juga gitu supaya tidak terlalu stress,”ungkap Bekti sambil menangis.

Bekti juga mengaku tak pernah membayangkan kejadian pedih ini akan terjadi pada dirinya. Karena dari lubuk hati yang paling dalam Bekti masih sangat menyayangkan hubungan rumah tangganya dengan Ardila yang sudah menginjak usia 12 tahun.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah