Gokil! Celana Jeans Model Ompol Dibanderol Rp 1 Juta, Ini Alasan Sang CEO

- 1 Maret 2023, 16:35 WIB
 celana jeans model ompol yang dibanderol Rp 1 juta
celana jeans model ompol yang dibanderol Rp 1 juta /

EDITORNEWS.ID - Gokil adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kreativitas desain dalam dunia mode saat ini. Model celana jeans sobek-sobek masih bisa dimengerti, kemunculan baju yang berpotongan layaknya celana jeans sampai leher masih terlihat nyentrik, dan kali ini hadirnya celana jeans bermodel seperti ngompol harus disebut nyeleneh.

Celana Jeans Model Ompol yang memiliki moto “Wet Look, Dry Feel” ini sempat populer di New York, Amerika Serikat. Model yang sengaja dibuat basah di luar namun terasa kering dipakai ini sengaja diciptakan bagi kalangan orang yang memiliki fetis aneh. Beberapa orang punya kecenderungan untuk menyukai tampilan noda seperti orang ngompol.

"Kami ingin memberikan solusi kepada konsumen yang kurang terlayani. Jadi, celana mereka tak harus basah, dan tetap mendapatkan tampilan celana basah seperti ngompol sesuai dengan yang mereka inginkan," ujar CEO Wet Pants Denim, dilansir dari Times Now News, Rabu, 1 Maret 2023.

Tak kaleng-kaleng, Wet Pants Denim dibanderol dengan harga US$75 atau sekitar Rp1 juta lebih saat ini. Pihak Wet Pants Denim bahkan mengeklaim bahwa pelanggan bisa membawa celana jeans sendiri, lantas dengan senang hati Wet Pants Denim bakal membubuhkan noda ompol di atasnya dengan harga yang lebih ekonomis.

Baca Juga: Bukan Karena Pawang Hujan, Zikir Sang Ibu Buat Konser GBK Raisa Cerah Tanpa Hujan

"Dalam upaya menjangkau pelanggan yang lebih luas dan mengurangi limbah tekstil, kami dengan senang hati akan warnai celana jin Anda seperti noda ngompol dengan biaya yang lebih murah," tambah CEO yang tak diketahui namanya.

Alasan lain yang melatarbelakangi desain tak lazim ini adalah keinginan membantu orang yang memiliki masalah inkontinensia. Inkontinensia adalah orang yang tidak mampu menahan buang air kecil. Mereka yang mengalami hal tersebut bisa saja merasa malu dan tidak nyaman.

“Wet Look, Dry Feel. Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urine tanpa perlu menimbulkan perasaan tidak nyaman," tulis Wet Pants Denim, dalam sebuah postingan Instagram pribadinya.

Tentu, hadirnya model asing dan abnormal ini menimbulkan berbagai keheranan, spekulasi, dan tuduhan. Inilah beberapa tanggapan pengguna sosial media perihal tren mode yang nyeleneh abis. “Kamu pasti bercanda, kan?” ujar seorang pengguna sosial media pada unggahan Wet Pants Denim.

Baca Juga: Viral, Meme Kasino 'Orang Kaya Memang Suka Gitu. Tengil, Kayak Duit Bapaknya Halal Aja'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x