Memendam Sakit Hati, Ibu Indah Permatasari Mengaku Dijambak oleh Anak yang Paling Disayangi

- 1 Maret 2023, 22:31 WIB
Nursyah sebut Indah Permatasari adalah anak yang menjambaknya
Nursyah sebut Indah Permatasari adalah anak yang menjambaknya /

EDITORNEWS.ID - Api amarah ibunda Indah Permatasari tidak kunjung padam walaupun telah diberikan cucu dari hasil pernikahan sang anak dan Arie Kriting. Usai pernikahan adik perempuan Indah yang dihelat megah dan meriah. Nursyah, ibunda Indah, memberikan pernyataan kontroversial lagi terkait Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Pernyataan kali ini diduga dilontarkan untuk menyinggung baik Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nursyah curhat bahwa anak yang paling disayanginya malah berakhir menjambaknya. Ia membandingkan antara Indah dan Sinta, adik perempuannya, menurutnya Sinta adalah anak yang mengangkat derajat ia sebagai seorang ibu, sedangkan Indah yang menginjak-injaknya.

“Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya. Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi," tuturnya pada awak media, Minggu, 26 Februari 2023.

"Itulah rencana Allah kita tidak tahu. Saya terlalu banyak sayang sama Indah. Terlalu sayang barangkali akhirnya, dengan cara begitu barangkali Indah menjambak saya, mencaci maki saya, menghujat saya, dengan mulut-mulutnya yang luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Bandingkan Indah Permatasari dengan Adik Perempuannya, Ibu Sebut Indah Anak Yang Tidak Bagus

Kala ditanya perihal kehadiran Arie Kriting, Nursyah tetap memberikan jawaban. Meski jawaban itu keluar secara ogah-ogahan, Ibunda Indah tetap menanggapi soal kabar yang menyebutkan Indah hadir tanpa sang suami.

"Dia datang sama sepupunya. Begitu dia datang saya pikir sepupunya saja yang masuk. Pas saya ganti mukenah, saya sama cucuku sholat magrib, selesai. Nah, itu ada dia di pintu, saya tidak pilih lewat situ, saya tidur di kamar sebelah," respon Nursyah ihwal konfirmasi kehadiran suami Indah.

Ibunda Indah diketahui belum mampu menerima Arie sebagai menantu. Ia menuturkan Arie adalah sosok yang tidak punya sopan santun. Menurutnya, komedian ini bukanlah menantu yang menghormatinya.

Saking kesal dan sakit hatinya Nursyah kepada suami Indah, ia tidak pernah mau menyebut namanya. Saat berbicara perihal Arie, Nursyah pasti menggunakan kata ganti ketiga atau mengibaratkan dengan sesuatu yang bermakna buruk.

Baca Juga: Merasa Dinaikkan Derajat oleh Menantu Keturunan Ningrat, Ibu Indah Permatasari Sindir Arie Kriting

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x