Ini Dia 5 Artis Yang Pernah Minggat Dari Rumah: Dari Syakir Daulay Hingga Marshanda

- 7 Maret 2023, 12:10 WIB
Penggerak Ikatan Jomblo Terhormat (Ijo Tomat),
Penggerak Ikatan Jomblo Terhormat (Ijo Tomat), /

EDITORNEWS.ID – Ada banyak artis atau selebritis yang sering mengalami permasalahan internal dengan keluarga atau bahkan orang tuanya sendiri. Tidak sedikit ketika adanya permasalahan dengan orang tersayangnya itu, para artis lebih memilih hidup sendiri dan kabur dari rumah orang tuanya.

Permasalahan yang terjadi biasanya umum, seperti berbeda pendapat hingga berbeda keinginan antara seorang anak dan orang tua. Bahkan ada juga karena soal pernikahan karena calon suami atau istri tidak disetujui oleh orang tuanya. Setidaknya ada 6 artis yang sempat kabur dari rumah dan mempunyai masalah dengan orang tuanya, selengkapnya baca di bawah ini:

Syakir Daulay

Akhir-akhir ini ada kabar yang sangat menggemparkan dunia entertainment tanah air. Pasalnya Syakir Daulay yang kita kenal adalah seorang pemudi yang taat beribadah dan baik ini ternyata sempat juga mempunyai permasalahan dengan ayahnya.

Permasalahan yang awalnya tidak diketahui ini, tiba-tiba saja muncul dari pengakuan ayahnya yaitu Hasan Daulay. Ayahnya mengatakan bahwa Syakir Daulay sempat tidak pulang selama tahun. Tidak hanya itu saja, Syakir pun sempat dicap sebagai anak durhaka oleh ayahnya itu karena mengabaikan ke dua orang tuanya.

Baca Juga: Aghniny Haque Ceritakan Soal Ditinggal Ayahnya Sedari Kecil: Sering Dibully Gak Punya Bapak

Indah Permatasari

Permasalahan Indah Permatasari dengan ibunya hingga saat ini belum menemui titik terang. Konflik yang terjadi di antara keduanya diawali oleh ibunda Indah Permatasari yang tidak merestui pernikahan anaknya itu dengan Arie Kriting pada tahun 2018.

Menurut Ibunda dari Indah Permatasari, Arie Kriting telah membawa dampak negatif terhadap Indah dan membuat anaknya itu berani melawan dan membantah orang tuanya sendiri. Akan tetapi, Indah dan Arie tetap menikah pada tahun 2021 tanpa dihadiri oleh ke dua orang dari Indah Permatasari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x