Venna Melinda Masih Optimis untuk Mencabut Surat RJ, Ferry Irawan Enggan Mengaku

- 11 Maret 2023, 07:50 WIB
 Venna Melinda akui ingin Ferry Irawan mengaku
Venna Melinda akui ingin Ferry Irawan mengaku /

EDITORNEWS.ID - Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda hingga saat ini masih bergulir, kabar terbaru datang dari aktris cantik itu yang memberikan klarifikasi atas kedatangannya.

Venna Melinda mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan intimidasi terlebih di depan para petinggi yang saat itu hadir saat dirinya datang ke Polda.

Istri Ferry Irawan, Venna Melinda menginginkan suaminya mengakui kesalahannya dan dia akan mencabut surat RJ (Restorative Justice).

Dilansir EDITORNEWS.ID melalui YouTube Insert Investigasi wanita yang akrab disapa Venna memberikan krarifikasi kedatangannya ke Polda.

Baca Juga: Venna Melinda Dituding Mengintimidasi Ferry Irawan di Polda, Venna: Ada Gak Bukti CCTVnya

Dia mengatakan bahwa dia tidak mengintimidasi Ferry Irawan, namun dirinya masih optimis bahwa suaminya bisa mengakui kesalahannya.

"Di tanggal 24 Februari saya juga masih manusia biasa, saya punya hati nurasi, saya masih optimis untuk memberikan ya itu surat RJ nya saya coba," jelas Venna.

"Siapa tau ada hidayah, dua bulan sejak laporan ada perubahan kan," lanjutnya.

Dirinya mengatakan bahwa pengakuan yang dilakukan suaminya adalah salah satu bentuk tanggung jawab yang diinginkan.

"Buat saya tanggung jawab itu bukan hanya soal menafkahi, tetapi mengakui kesalahan juga adalah tanggung jawab," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x