Penyidik Ungkap Hasil Pemeriksaan Ammar Zoni: AZ akan Jalankan Rehabilitasi

- 14 Maret 2023, 10:27 WIB
Penyidik ungkap hasil pemeriksaan Ammar Zoni
Penyidik ungkap hasil pemeriksaan Ammar Zoni /

EDITORNEWS.ID - Penyidik mengumumkan bahwa pihaknya sudah merampungkan pemeriksaan kepada Ammar Zoni. Pihaknya mengatakan bahwa hasil pemeriksaan terhadap aktor Ammar Zoni tidak terlibat sebagai peredaran narkoba. Pihak penyidik ungkap akan melakukan rehabilitasi untuk Ammar Zoni.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, pihak penyidik menyatakan bahwa suami dari Irish Bella ini dinyatakan tidak terlibat sebagai pelaku pengedaran narkoba.

"Hari ini kami dari penyidik Polres Metro Jaya Jakarta Selatan telah merampungkan pemeriksaan kepada tiga tersangka dengan nama AZ, R, dan M," ucap pihak penyidik Polres.

"Ketiga tersangka tersebut tidak terlibat peredaran jaringan narkoba," lanjutnya.

Saat ini, suami Irish Bella itu ditetapkan sebagai pengguna narkoba murni akibat korban dari penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Doa dan Harapan Ayah Ammar Zoni Pasca Anaknya Ditahan karena Kasus Narkob

"Selanjutnya, ketiga tersangka tersebut mereka murni sebagai pengguna narkoba, artinya mereka murni sebagai korban dari penyalahgunaan narkoba," jelasnya.

Keputusan terakhir sesuai dengan peraturan SEMA (Surat Edaran Mahkamah Agung) Nomor 4 Tahun 2010 dan Undang Undang RI no 35 Tahun 2009 yang mengatur tentang jumlah barang bukti narkoba maka penyidik mengambil kesimpulan bahwa aktor Tanah Air ini akan menjalankan asesmen dan rehabilitasi.

"Ketiga, sesuai dari peraturan yang berlaku, mereka akan menjalankan asesmen dan rehabilitasi dan berkoordinasi dengan BNK Jaksel," ungkapnya.

Pada Senin, 13 Maret 2023 pada pukul 16.00 WIB aktor yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba itu menjalankan rehabilitasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x