Nonton Konser BLACKPINK, Rachel Venya Disebut Fomo oleh Warganet

- 14 Maret 2023, 22:07 WIB
Rachel Vennya nonton konser BLACKPINK
Rachel Vennya nonton konser BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID – Tak mau kalah dengan sejumlah selebrtiti tanah air yang ikut meramaikan nonton konser BLACKPINK, selebgram cantik Rachel Vennya juga terlihat nonton, ditemani dengan sejumlah selebgram lainya.

Melalui postingan di Instagram, Rachel Vennya dengan mengenakan kostum serba pink dan aksesoris khas girlband BLACKPINK, membagikan foto keseruanya saat menonton konser BLACKPINK di Stadion Gelora Bung Karno 12 Maret 2023.

“Lautan Pink (emotikon) so happy! Thankyou BLACKPINK,”tulisnya dalam unggahan foto tersebut.
Namun unggahan foto tersebut tak sedikit warganet yang menghujat dan menuding ibu dua anak itu hanya Fomo saat ikut menonton konser BLACKPINK.

"Rachel Fomo ya? perasaan dia gakenal dunia idol," tulis akun @reyhanalkaf_.

"Fomo lo chel," tulis akun @sasa_sabila99.

"Fomo loee," tulis akun @saoucerly.

Baca Juga: RM BTS Kasih Penejelasan Tentang K-POP. RM: Biar Gak Pada Salah Paham Lagi

Seketika istilah fomo juga hingga saat ini trending di Twitter. Fomo sendiri yakni istilah untuk menggambarkan ketakutan khusus yang muncul ketika seseorang mengaggap dirinya kehilangan beberapa interaksi sosial penting.

Seperti diketahui, Rachel Vennya memang sering disebut-sebut anak party, atau setiap event apapun pasti selalu hadir dan ada.

Warganet mengaitkan, bahwa Rachel Vennya nonton BLACKPINK bukan karena fanbase atau menyukai lagu-lagu BLACKPINK, tetapi dianggap karena tak ingin ketinggalan event dan hanya untuk kebutuhan konten semata.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x