Seonhohada Segera Merapat! Aktor Drakor “Start Up” Pemeran Han Ji Pyong Bakal Fan Meeting di Jakarta

- 14 Maret 2023, 22:45 WIB
Kim Seon Ho/ Koreaboo
Kim Seon Ho/ Koreaboo /

EDITORNEWS.ID - Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho atau lebih dikenal pemeran Han Ji Pyong di drama korea “Start Up” akal menggelar fan meeting di Indonesia dalam waktu dekat.

Kabar ini tentu saja membuat pecinta drama Korea terkhusus fanbase Kim Seon Ho yakni Seonhohada di Indonesia senang karena akan bertemu idolanya secara langsung.

Rencananya, Kim Seon Ho bakal menyapa fansnya di Indonesia pada 3 Juni 2023 mendatang lewat Asia Tour di Jakarta, mengutip Instagram @mecimapro selaku promoter fan meeting.

Namun sayangnya, hingga kini pihak Mecimapro belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait harga tiket dan sistem fan meeting yang akan berlangsung.

Selain Jakarta, Kim Seon-ho juga akan melangsungkan fan meeting di Manila, Hongkong, Taipei, dan beberapa kota di Asia lainnya.

Baca Juga: Nonton Konser BLACKPINK, Rachel Venya Disebut Fomo oleh Warganet

Rumor mengenai kedatangan Kim Seon-ho ke Jakarta sebetulnya sudah berembus sejak akhir tahun lalu. Dalam beberapa kesempatan saat melangsungkan siaran langsung, dia menerima banyak sapaan dari fans Indonesia. Dan pria kelahiran 8 Mei 1986 ini pun sempat memberi isyarat untuk datang ke Indonesia.

Sebelumnya diketahui, di awal tahun 2022 lalu Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyong di drama korea “Start Up” ini sempat viral di Indonesia. Karakter dalam drama tersebut di elu-elukan para pecinta drama korea di Indonesia dan disbanding-bandingkan dengan saingan mainya yakni Nam Do San.

Berkat karakter tersebut pula, Kim Seon Hoo kini menjadi actor terkenal di Asia dan memenangkan beberapa penghargaan hingga tawaran iklan brand-brand besar.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x