Danielle New Jeans Ditunjuk Menjadi Global Ambassador Baru Yves Saint Laurent Beauty

- 15 Maret 2023, 21:06 WIB
Brand Ambassador Danielle New Jeans
Brand Ambassador Danielle New Jeans /

EDITORNEWS.ID -  Vogue Korea memposting klip pendek yang mengumumkan duta besar baru Yves Saint Laurent Beauty yaitu anggota New Jeans Danielle, pada 13 Maret 2023.

Vogue Korea mengumumkan bahwa Danielle akan bekerja sama dengan merek mewah tersebut untuk mewakili produk kecantikan Yves Saint Laurent sebagai "bintang yang sedang naik daun dan ikon generasi MZ".

Majalah fashion tersebut juga mengungkap video bergambar dan iklan baru Danielle tentang lipstik YSL Candy Glaze.

Sementara itu, anggota New Jeans menjadi girl grup Kpop generasi ke-4 terpopuler. Para anggota New Jeans lainnya juga telah terpilih menjadi ambassador dari berbagai merek mewah seperti Louis Vuitton, Gucci, Giorgio Armani, dan Chanel. 

Baca Juga: Di seluruh dunia, Generasi Z Menghabiskan lebih banyak waktu di Perangkat Elektronik Dibandingkan Membaca Buku

Pada 6 Januari 2023 lalu Danielle telah bergabung dengan keluarga global ambassador untuk Burberry dan melanjutkan promosi globalnya, Agensi New Jeans ADOR secara resmi mengumumkan bahwa Danielle telah terpilih sebagai ambassador baru untuk rumah mode mewah Inggris.

ADOR juga merilis beberapa foto menakjubkan Danielle yang memodelkan Pra-Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 Burberry.

Dalam pemotretannya bersama Burberry, Danielle tampak elegan memakai kemeja bermotif senada yang membuat imej brand Burberry itu sendiri cocok dengan style dan wajah Danielle.

Dengan pencapaian New Jeans saat ini yang berhasil menggebrak musik Kpop, para penggemar pun memberi respon yang positif dan mensupport kegiatan selanjutnya dari mereka.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x