Jisoo BLACKPINK Mengunggah Jalan-jalan di Berlin dalam Vlog Terbaru

- 15 Maret 2023, 21:32 WIB
Jisoo membagikan keseruannya di Berlin
Jisoo membagikan keseruannya di Berlin /

EDITORNEWS.ID - Selama BLACKPINK's BORN PINK WORLD TOUR, JISOO mengambil kesempatan untuk mengenal berbagai kota di Eropa, dan pada 11 Maret 2023, dia membagikan Vlog baru di saluran youtube pribadinya @sooyaaa__ yang telah memiliki 3,4 juta subscriber 행복지수 103 persen berjudul "BERLIN Vlog".

Dalam video tersebut, dia menunjukkan semua yang dia lakukan dan pelajari selama dia tinggal di Berlin, di salah satu hari liburnya sebelum konser BLACKPINK di kota tersebut.

Sang superstar mengunjungi berbagai museum, serta mengunjungi berbagai tempat wisata penting seperti Gerbang Brandenburg dan Tembok Berlin.

Salah satu momen paling lembut bagi para penggemar adalah ketika JISOO memutuskan untuk menuliskan namanya di mobil salah satu staf karena ada lapisan tipis salju di kaca, dia tidak segan-segan menuliskan namanya dan menunjukkannya ke kamera.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK menjadi Artis K-pop Pertama yang Mencatat 90 juta Pengikut di Instagram

Di salah satu bagian vlog Jennie Muncul bersama Jisoo, menemaninya ke toko Natal di Berlin mereka menikmati pemandangan lampu yang luar biasa dan makan makanan jalanan sebanyak mungkin sambil berjalan dari kios ke kios.

Jisoo selalu berusaha menunjukkan kehidupan sehari-harinya kepada para penggemarnya, terutama saat dia bepergian ke negara lain, jadi video youtube ini adalah hadiah yang bagus untuk BLINKS.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x