Jungkook Akuin Satu Hal Kesalahannya Pas Live Streaming Kemarin di Weverse. Apa itu Army?

- 15 Maret 2023, 20:17 WIB
Jungkook sedang mirror selfie setelah selesai olahraga/@junkooki97
Jungkook sedang mirror selfie setelah selesai olahraga/@junkooki97 /

EDITORNEWS.ID – Jungkook yang kemarin melakukan live streaming di weverse untuk sekedar mengobrol dengan para penggemarnya, bernyanyi bersama, bermain musik dan membeberkan beberapa kebiasaan Jungkook kepada para penggemarnya.

Jungkook menghabiskan waktu hampir tiga jam di live streamingnya itu, sebelum dirinya pergi untuk istirahat pada pukul 23.30 (waktu korea selatan).

Selain kelihatan dirinya menangis karena rhinitisnya kambuh karena terlalu banyak minum Whisky. Para penggemar sebetulnya sedikit khawatir kalau idolanya itu tertidur seperti live streaming terakhirnya di weverse.

Dan para penggemarnya hanya menonton lilin yang masih menyala saat itu. Tapi, beuntung sekali pada saat kemarin Jungkook tidak tertidur seperti sebelumnya.

Baca Juga: Jennie Blackpink Kaget Liat Fotonya Sendiri di Calvin Klein Karena Dianggap Terlalu Seksi

“Tenang. Saya tidak akan tertidur kembali seperti saat itu. Apa maksud komentar ini ‘mari kita tertidur bersama’? Kalian tenang, kali ini saya tidak akan tertidur.” kata Jungkook saat di live streamingnya.

Jungkook juga mengakui bahwa dirinya yang tertidur saat live itu adalah murni kesalahan dari dirinya sendiri. Jungkook juga berulang kali memberitahu penggemarnya bahwa live streaming kali ini, dirinya tidak akan tertidur dan sudah bersiap-siap lebih untuk menyapa penggemarnya agar tidak kecewa seperti saat itu.

Jungkook juga mengatakan kalau dirinya menyenderkan kepalanya ke satu lengannya selama 5 atau 10 menit dirinya akan cepat tertidur. Tapi kali ini, hal itu tidak dilakukan oleh Jungkook dan ketika live terlihat lebih aktif merespon para penggemarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x