Kontrak Segera Habis, Barcelona Disebut Akan Pulangkan Messi ke Camp Nou

- 1 April 2023, 20:05 WIB
Barcelona disebut akan pulangkan Messi ke Camp Nou
Barcelona disebut akan pulangkan Messi ke Camp Nou /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan serius ingin membawa pulang Lionel Messi. Hal ini mengingat kontrak pemain asal Argentina itu bersama PSG akan segera berakhir. Jika benar, maka hal ini akan jadi cerita manis bagi keduanya.

Keinginan Barca untuk mengembalikanMessi diketahui dari keterangansang wakil presiden klub, Rafa Yuste. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Messi. Meskipun tak merinci hasil pertemuan itu, Yuste menyebut Messi masih mencintai Barcelona sebagai sebuah klub dan kota.

"Kami telah melakukan kontak dengan kubu Leo Messi, Leo tahu betapa kami menghargainya dan saya ingin dia kembali. Yang pasti, Messi mencintai Barca dan kotanya, jadi kami berharap menemukan kondisi yang tepat untuk melanjutkan sejarahnya di sini," jelas Yuste.

"Saya tidak suka berbicara tentang Leo (sapaan Messi) karena dia adalah pemain PSG, tapi jika semua persyaratan terpenuhi, kami terbuka untuk memulangkannya. Presiden (Barcelona, Joan Laporta) telah bersama ayah Leo, dan kami memiliki hubungan baik," kata dia.

Baca Juga: Brutal! Tentara Israel Lepaskan Tembakan di Piala Liga Palestina

“Tentu saja, tidak ada rencana untuk membajak karena kami tidak ingin PSG melihat seperti itu. Jika itu terjadi, itu karena takdir membawa Anda kembali ke tempat yang harus Anda tuju. Jika semua kondisi datang bersama dan Leo kembali ke Barcelona, itu akan menjadi akhir yang sempurna untuk kisah yang sangat bahagia," pungkasnya.

Yuste juga mengatakan dirinya masih kehilangan sosok Messi di klub. Setelah 20 tahun membela Barca, Messi harus hengkang pada 2021 lalu karena masalah keuangan yang dialami tim asal Catalan itu. Kini setelah kondisi klub membaik, pihak Barca melihat opsi untuk memulangkan La Pulga.

Terkait rumor ini, Xavi Hernandez ikut buka suara. Mantan pemain Barca itu menyebut saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut. Meskipun begitu, ie mangakui jika kembalinya Messi akan jadi satu hal yang spesial. Ia bahkan membandingkannya dengan kisah Michael Jordan.

“Saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kembalinya Leo. Wajar jika ada kegembiraan, itu akan mirip The Last Dance seperti Michael Jordan. Saya akan menjadi orang pertama yang senang melihatnya kembali," tutur Xavi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x