Tak Disukai Fans, Messi Pilih Pulang ke Barcelona?

- 21 Maret 2023, 10:07 WIB
Messi diteriaki fans dan langsung masuk ruang ganti pasca PSG kalah 0-2 dari Rennes di kandang sendiri
Messi diteriaki fans dan langsung masuk ruang ganti pasca PSG kalah 0-2 dari Rennes di kandang sendiri /

EDITORNEWS.ID – Kejadian mengejutkan terjadi saat PSG emnamu Rennes dalam lanjutan Ligue 1 hari Minggu lalu. Pasalnya, sebelum pertandingan, saat nama Lionel Messi disebutkan dalam starting line up, fans malah memberikan teriakan. Hal ini berbeda saat nama pemain lain yang disebut, fans PSG memberikan respon yang normal.

Disinyalir fans garis keras PSG melakukan hal ini karena mereka geram tim kesayangan mereka disingkirkan Bayern Munich di Liga Champions. Les Parisiens kalah agregat 0-3 dari Die Rotten. Messi tak mampu berbicara banyak di dua laga melawan Bayern.

Situasi makin memburuk kala PSG harus takluk dari Rennes di kendang sendiri dalam laga itu. PSG kalah dengan skor 0-2 dari tim tamu yang mencetak gol lewat Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuendo.

Selepas laga, Messi kedapatan langsung pergi ke ruang ganti PSG. Ia tersorot kamera pergi ke luar lapang saat laga bubar. Sementara itu, rekan setimnya yang lain memberikan aplaus pada suporter pasca laga.

Baca Juga: Indra Herlambang Sebut Beberapa Fakta Tentang Karakter Lee Je Hoon Saat Fan Meeting di Jakarta

Pelatih PSG, Christophe Galtier, berusaha menepis kabar keretakan tim dan memilih pasang badan untuk pemainnya. Ia mengatakan para pemain sudah memberikan yang terbaik dan tak pantas dicemooh. Ia menambahkan, tim asuhannya tak tampil optimal karena banyaknya pemain yang cedera.

"Anda tidak dapat menyalahkan pemain saya karena kurangnya komitmen. Itu tidak benar. Anda dapat memahami bahwa ketika Anda tertinggal 2-0 dari Rennes, Anda tidak memiliki banyak pilihan. Ada Banyak pemain yang absen," ujar Galtier dikutip dari situs PSG.

Sementara itu, mengetahui kejadian ini, pemain Barcelona, Sergi Roberto, mengatakan bahwa Lionel Messi tak layak mendapatkan perlakuan seperti yang diberikan penggemar PSG. Sergi pun berharap Lionel Messi akan kembali ke Barcelona. Ia menegaskan sang megabintang akan disambut dengan tangan terbuka di Camp Nou.

"Anda tidak mengerti bahwa dia menjalani musim yang bagus di Paris dan mencetak banyak gol. Mereka menyalahkannya karena PSG tersingkir dari Liga Champions," ucap Sergi Roberto.

Baca Juga: Rose Dan Jennie Blackpink Ternyata Hadir Juga Di Konser Harry Styles Di Soul, Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x