Baru Turun dari Pesawat Usai Ibadah Haji, Wanita Ini Langsung Pamer Emas, Begini Cuitan Netizen

- 8 Juli 2023, 13:12 WIB
Jemaah haji Bugis
Jemaah haji Bugis /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rombongan jemaah haji dari Mekkah mulai berdatangan kembali ke tanah air. Beberapa di antaranya rombongan haji asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat heran melihat sebuah rekaman video yang menampilkan salah satu jemaah haji wanita yang nampak nyentrik dengan pakaian berhiaskan emas di tubuhnya.

Wanita asal Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) itu menggunakan baju berwarna hijau dengan beberapa emas menempel di kedua tangannya. Bukan hanya itu, ia juga mengenakan beberapa kalung emas di lehernya.

Dari akun Instagram makassar_iinfo, Perempuan bernama Suarnati Dg Kanang berusia 46 tahun itu tiba di tanah air bersama jemaah haji lainnya di Asrama Haji Suhandang pada Rabu 5 Juli 2023.

Baca Juga: Viral Video Asusila dengan Patung, TikTokers Popo Asal Kerinci Jambi Ditangkap Polisi

Dalam video itu, ia nampak turun dari pesawat kemudian melambaikan tangan sambil menunjukan emas yang menghiasi tubuhnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Suarnati mengatakan jumlah perhiasan yang dipakainya sekitar 180 gram. Sebanyak 100 gram, ia beli dari Mekkah, sementara 80 gram lagi dari rumahnya.

Ia juga merinci, harga yang dibelinya dari Mekkah. Ia membeli emas tersebut dengan harga Rp 1,2 juta per gram.

Suarnati juga mengaku, bahkan sebelum dirinya mendaftar ia bernazar  akan memakai perhiasan sepulang dari ibadah haji di Mekkah. Dan pada kesempatan itu, akhirnya Suarnati menepati nazar tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x