Waduh! Kakek Ini Tewas Setelah Bercinta dengan PSK, Kondisinya Setengah Telanjang

- 14 Juni 2023, 19:14 WIB
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seorang kakek tewas setelah bercinta dengan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Diketahui, kakek berinisial LT tersebut berumur 75 tahun tewas setelah bercinta dengan PSK. Kejadian kakek tewas setelah bercinta dengan PSK ini berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kakek tersebut tewas dalam kondisi setengah telanjang. Kakek ini tiba-tiba mengalami kejang-kejang saat bercinta dengan PSK pesanannya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi membenarkan hal tersebut pada Jumat 9 Juni 2023 kemarin. Ia menyampaikan korban merupakan seorang pria lansia meninggal dengan kondisi setengah telanjang.

Baca Juga: Diboyong Suami Ke Amerika, Enzy Storia Pamit Dari Tonight Show

Fitrayadi menjelaskan kronologi tewas nya kakek LT setelah memesan seorang PSK. Kemudian, kakek ini mengajak PSK berkencan di sebuah gubuk depan hotel di Jalan Mekar Jaya Indah, Kelurahan Kadia, Kota Kendari.

Setelah itu, sekitar pukul 09.00 Wita, kakek LT yang telah berhubungan badan dengan PSK itu tiba-tiba saja mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut pun langsung turub ke lokasi kejadian pada pukul 09.15 Wita melakukan olah TKP. Kemudian, jasad korban kakek yang tewas setelah bercinta dengan PSK tersebut pun langsung di bawa ke RS Bhayangkara.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x