ARMY Semakin Mengkhawatirkan, Polisi Temukan Mayat di Dekat Venue Konser Jungkook BTS di GMA AS

- 12 Juli 2023, 07:21 WIB
Penemuan mayat di venue konser Jungkook BTS
Penemuan mayat di venue konser Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Setelah Jungkook BTS mengumumkan bahwa ia akan memulai promosi solonya untuk "Seven" dengan penampilan spesial di seri Konser Musim Panas GMA pada 14 Juli, sejak itu antisipasi di kalangan penggemar sangat tinggi.

Tiket terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit, dan pada 11 Juli waktu setempat, seorang ARMY New York memposting video yang menunjukkan banyak penggemar atau ARMY mulai mengantre dan  berkemah di Central Park untuk konser tersebut.

Di satu sisi, dedikasinya tampak mengesankan bagi sebagian orang, tetapi bahkan di dalam fandom, ada keluhan tentang "budaya antri" baru untuk konser ini.

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu 12 Juli 2023, Banyak ARMY yang tinggal di New York City khawatir bahwa berkemah di taman mungkin tidak aman, itu juga selama empat hari berturut-turut.

Baca Juga: Heboh! Nathalie Holscher Unggah Vidio Tanpa Hijab

Ditengah ramai ARMY mmengantre di Venue konser Jungkook BTS  di GMA, Polisi Setempat temukan mayat yang mengapung di salah satu danau di Central Park tersebut.

Pada Minggu sore, polisi diberi tahu tentang mayat seorang pria yang mengambang di Harlem Meer di ujung timur laut Central Park. Ketika responden pertama tiba, mereka menemukan pria itu "tidak responsif dan tidak sadarkan diri". Kru EMS kemudian tiba dan menyatakan dia meninggal.

Menurut juru bicara NYPD, insiden tersebut sedang diselidiki, dan Kantor Pemeriksa Medis sedang bekerja untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Fakta bahwa orang-orang masih berkemah di taman setelah penemuan mayat semakin mengkhawatirkan ARMY, karena mereka mendesak orang untuk memprioritaskan keselamatan mereka.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x