Berakhir! Sandara Park Ungkap Kata-Kata Menyedihkan Kepada 2NE1 Sebelum Dibubarkan!

- 13 Juli 2023, 20:13 WIB
Sandara Park Ungkap Kata-Kata Menyedihkan Kepada 2NE1 Sebelum Dibubarkan!
Sandara Park Ungkap Kata-Kata Menyedihkan Kepada 2NE1 Sebelum Dibubarkan! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Nama 2NE1 telah terukir di hati para penggemar K-Pop, melambangkan terobosan musik dan penampilan yang menakjubkan. Namun, di balik layar, terungkap sebuah kisah yang tetap tersembunyi dari mata publik, terutama selama periode penuh gejolak sebelum pembubaran mereka yang tiba-tiba.

Baru-baru ini, mantan anggota Sandara Park, juga dikenal sebagai Dara, membuka diri dalam sebuah wawancara terbuka, menawarkan wawasan emosional tentang hari-hari terakhir grup sambil mempromosikan single terbarunya.

Dalam percakapan terbuka ini, Sandara menggambarkan lanskap ketidakpastian dan gejolak emosional yang melanda grup selama pembuatan album terakhir mereka, CRUSH.

Nostalgia merangkai kata-katanya saat dia mengingat ketakutan yang muncul selama rekaman single mereka "MISSING YOU", yang mengisyaratkan akan segera berakhir.

Baca Juga: Rumor Kencan! Akankah Jennie Go Publik Dengan Taehyung BTS?

"Perusahaan mengatakan 2NE1 sudah berakhir sekarang". Saya pikir kita No. 10 di chart? Kami selalu No.1, tapi sekarang kami No.10. Kami sedih, dan para penggemar serta agensi juga sedih," ungkap Sandara, menyoroti percakapan sulit yang terjadi di dalam YG Entertainment.

Penampilan loyo dari single mereka sebelumnya, "Falling In Love" dan "Do You Love Me", memicu gelombang kekhawatiran dan kesedihan di antara grup dan agensi.

Sandara menceritakan momen pedih ketika eksekutif label, mungkin YG, mengucapkan kata-kata, "Album ini tidak akan berhasil. Mari kita berhenti berpromosi sekarang."

Pernyataan mengejutkan ini membayangi ketidakpastian pada 2NE1, membuat mereka bertanya-tanya apakah ini menandakan akhir dari perjalanan mereka.

Baca Juga: ARMY Dalam Kekacauan Setelah Insiden Bandara Jungkook BTS? Apa yang Terjadi ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x