ARMY Buat Meme Kocak Tentang Trailer Teaser MV 'Seven' Jungkook BTS: 'Kami Sangat Tidak Serius'

- 13 Juli 2023, 19:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Teaser Jungkook untuk lagu solo mendatang "Seven" akhirnya dirilis, menarik banyak orang. Namun, ARMY bersenang-senang dengan menelurkan meme di internet!

ARMY membuat internet menjadi hiruk-pikuk yang lucu!

Pada 12 Juli 2023, Jungkook secara resmi merilis trailer teaser untuk debut solonya yang akan datang "Seven," membuat gebrakan di komunitas online.

Dapat dipahami bahwa banyak ARMY yang bersemangat dengan konten tersebut, terutama ketika mereka melihat sekilas akting Jungkook dan penampilan cantik Han So Hee.

Baca Juga: 'Cinderella' EXO Tidak Lengkap? Begini Seharusnya Bunyinya Menurut Produser SM!

Dalam trailer tersebut, Jungkook dan Han So Hee berperan sebagai pasangan disfungsional, yang diperlihatkan sedang bertengkar di dalam restoran yang tidak stabil.

Karena intensitas pertarungan mereka, kandil di atas mereka jatuh dengan keras, tetapi pasangan itu tetap tak tergoyahkan dari kejadian berbahaya itu.

Namun, penggemar tidak dapat menahan mode tidak serius mereka terhadap trailer, yang menyebabkan gelombang meme. Sementara keduanya disajikan secara verbal berkelahi, percakapan spesifik tidak diungkapkan dengan lantang, menyebabkan ARMY membuat adegan pertengkaran lucu mereka sendiri!

Reaksi mereka berujung pada meme, yang mengandung banyak kegilaan dari fandom. Dari percakapan tentang perburuan hantu, hingga memprioritaskan kasih sayang terhadap BTS daripada pasangan romantis, kemungkinannya tidak terbatas di media sosial.

Baca Juga: Trailer 'Seven': Jungkook BTS, Han So Hee Menjadi Pasangan Chaotic di Idol Solo Mendatang!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah