Kehebohan Muncul Saat Netizen Merinci Harga Outfit Jungkook BTS Di Bandara

- 13 Juli 2023, 18:15 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada 14 Juli Jungkook akan menampilkan single solo pertamanya "Seven" untuk pertama kalinya di konser musik musim panas "2023 Summer Concert Series" dari program pagi perwakilan ABC "Good Morning America (GMA)".

Jungkook BTS diketahui telah berangkat ke AS untuk Seri Konser Musim Panas 2023 Good Morning America yang diadakan di Central Park di New York.

Saat keberangkatannya Jungkook menarik perhatian dengan lucu nya dia mencoba membuat pose hati dari tangannya.

Bagi penggemar itu sangat lucu di tambah lupa bagaimana cara membuat pose hati dengan tangannya tersebut, yang membuat semua orang tertawa melihatnya.

Baca Juga: Mata Elang ARMY Akan Memperhatikan Detail Inklusif Teaser Video Musik Jungkook BTS ‘SEVEN’

Dan momen kacau ketika seorang penggemar mencoba menerobos keamanan dan berlari kearah Jungkook. Untung nya penjagaan langsung menghalangi penggemar tersebut sebelum Jungkook menyadari kejadian itu.

Namun ada hal lain yang menarik perhatian utama yaitu pakaian yang dipakai Jungkook pada saat di bandara. Jungkook memakai pakaian satu setelan. Dan penggemar berteriak ‘Jungkook !’

Pakain  ini merupakan Balenciaga Skater Zip-Up Hoodie Medium Fit in Grey berasal dari koleksi Musim Panas 2023 dan saat ini tersedia seharga $2.250 USD.

Baca Juga: ARMY Amerika Rela Tidur Di Jalan Demi Melihat Jungkook BTS Di New York

Begitu juga dengan celana yang serasi, yang disebut Skater Baggy Sweatpants warna Abu-abu, tersedia seharga $1.850 USD.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x