ARMY Amerika Rela Tidur Di Jalan Demi Melihat Jungkook BTS Di New York

- 12 Juli 2023, 16:33 WIB
ARMY Amerika Rela Tidur Dijalanan Demi Bertemu Jungkook BTS
ARMY Amerika Rela Tidur Dijalanan Demi Bertemu Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli Jungkook akan menampilkan single solo pertamanya "Seven" untuk pertama kalinya di konser musik musim panas "2023 Summer Concert Series" dari program pagi perwakilan ABC "Good Morning America (GMA)" yang diadakan di Central Park, New York.

Jungkook BTS adalah magnet untuk ARMY. Jungkook sering menjadi artis nomor satu yang sering di perbincangkan.

Popularitas Jungkook BTS sangat berpengaruh dan mengejutkan penggemar menjelang penampilannya di AS.

Tidak mengherankan, penjualan tiket laku keras yang hanya berlangsung dalam hitungan satu menit, penggemar ingin punya kesempatan untuk menonton Jungkook membawakan lagunya untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Kacau ! Seorang Penggemar Nekad Berlari Kearah Jungkook BTS Saat Di Bandara

Diketahui ARMY Amerika rela tidur di jalanan untuk melihat panggung debut solo Jungkook. Ini untuk mendapatkan kursi yang bagus karena penerimaan berdasarkan first-come-first-served.

Pada 11 Juli (KST), sebuah postingan video di Twitter dan TikTok  yang mempelihatkan  orang-orang tidur di Central Park, untuk mengantri agar dapat melihat Jungkook secara dekat.

Di dalam video tersebut terlihat ARMY Amerika berbaris dijalanan Manhattan untuk melihat debut Solo Jungkook. Mereka bahkan membawa tas travel dan peralatan berkemah.

Beberapa ada yang sudah berada dijalanan itu pada 8 Juli sejak awal postingan Jungkook di unggah. Itu arti nya seminggu sebelum tanggal 14 Juli.

Baca Juga: Netizen Beri Dukungan Hubungan Lisa BLACKPINK: Ini Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x