Jimin BTS Selalu Khawatir Ketika Akan Menari Dengan Penari Wanita : Kenapa ?

- 12 Juli 2023, 12:26 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin yang di ketahui salah satu anggota BTS yang debut Solo. Saat promosi Single Solonya ‘FACE’ terlihat Jimin yang nampak sangat gugup dan gelisah.

Jimin BTS menjelaskan perasaannya yang sebenarnya tentang penari wanita dalam lagunya ‘Like Crazy’.

Dan apa yang membuat perhatian besar Jimin ketika harus menari dengan penari wanita. Bagi Jimin itu lah pilihan yang paling berani.

Jimin mengakui bahwa banyak penggemar mungkin terkejut dengan pilihan untuk menambahkan penari wanita ke dalam koreografi, yang terungkap ketika video koreografi resmi dirilis.

Baca Juga: Netizen Menggila ! Transformasi Pemotretan Jisoo BLACKPINK Yang Legendaris

Ini adalah pertama kalinya dalam karir Jimin satu panggung di mana dia menari dengan penari wanita. Koreografi itu pun menarik banyak perhatian.

Jimin mengatakan bahwa dia telah berusaha menari dengan manekin sebelumnya saat menampilkan "Filter.”Tentu saja ini sangat berbeda dari menari dengan orang sungguhan.

Jimin mengatakan kepada  penggemar bahwa mereka mungkin merasa sedikit tidak nyaman.Namun, tujuannya adalah untuk membuat panggung sebaik mungkin.

Dia tahu bahwa ARMY itu baik dan akan selalu mendukung apa pun yang menjadi pilihannya. Termasuk pilihannya yang berani ini.

Baca Juga: Netizen Bereaksi Terhadap Dedikasi ARMY Terhadap Jungkook BTS Yang Akan Tampil Di Amerika

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x