Rekor! Album EXO 'EXIST' Debut #1 di Tangga Lagu iTunes Melampaui 3 Juta Streaming di MelOn!

- 12 Juli 2023, 09:38 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- EXO memenuhi gelar mereka sebagai "Nation's Pick" setelah album lengkap ketujuh mereka "EXIST" membuat gelombang di tangga lagu iTunes dan platform streaming MelOn.

Album EXO 'EXIST' Debut #1 di Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia & Eropa + Melampaui 3 Juta Streaming di MelOn

Pada tanggal 11 Juli, album lengkap EXO yang sangat ditunggu-tunggu "EXIST" telah mencapai pencapaian baru di iTunes dan MelOn.

Menurut Penghargaan Musik Dunia, "EXIST" telah mendorong entri pertamanya dengan debut No. 1 yang luar biasa di tangga lagu iTunes Seluruh Dunia & Eropa, setelah masuk tangga lagu di setidaknya 62 negara. Ini juga membuat album tersebut masuk 3 besar di tangga lagu iTunes AS.

Baca Juga: Apakah Tato Hati Baru Soojin Simbol Perubahan? Mantan Anggota (G)I-DLE Kejutkan Fans di Instagram!

Selain album, judul lagunya "Cream Soda" juga mendapat tempat di No. 1 di chart Lagu iTunes Seluruh Dunia, setelah mendarat di setidaknya 43 negara.

Sementara itu, di tangga lagu Hanteo, album mereka "EXIST" telah melampaui 1.074.914 unit penjualan, mencetak rekor pribadi baru untuk penjualan hari pertama.

Angka ini memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebesar 647.010 dan rekor penjualan minggu pertama 902, yang keduanya dikumpulkan oleh album 2021 mereka "DON'T FIGHT THE FEELING".

"EXIST" EXO kini menjadi album pertama grup yang melampaui 1 juta penjualan minggu pertama. Hal ini juga membawa EXO menjadi artis pria dengan peringkat ketujuh tertinggi dalam penjualan Hanteo hari pertama, mengekor grup BTS, Stray Kids, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, dan ZEROBASEONE.

Baca Juga: Kontroversi Seputar Hwasa MAMAMOO Setelah Penampilan 'Tidak Pantas' di Festival Universitas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x