EXO Sukses Menyapu Empat  Tempat Teratas di Tangga Lagu Hot Trending Billboard

- 12 Juli 2023, 07:02 WIB
EXO
EXO /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Boy grup dari SM Entertainment EXO telah mengambil alih Chart Hot Trending Songs Billboard dengan album baru mereka.

Mengutip dari Soompi pada Rabu (12/7) pada 11 Juli 2023 waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa EXO telah menyapu semua empat tempat teratas di tangga lagu Hot Trending Songs terbaru.

EXO dinilai sukses dan berhasil  memeringkat lagu berdasarkan tren dan percakapan terkait musik global secara real time di Twitter.

Lima dari enam lagu teratas minggu ini dan tujuh dari 20 teratas minggu ini berasal dari album baru EXO berjudul "EXIST", yang baru saja dirilis dua hari lalu yakni pada 10 Juli 2023.

Baca Juga: Daebak! Para ARMY Mulai Mengantre di Venue Pertunjukan Live Konser Jungkook BTS di GMA 

Selain itu  judul lagu grup "Cream Soda" juga memulai debutnya menduduki puncak tangga lagu setelah lagu pra-rilis mereka "Let Me In" (dari album yang sama), yang mencapai No. 1 di Billboard pada bulan lalu.

Sementara itu, lagu terbaru B-side EXO “Love Fool” debut di No.2, diikuti oleh “No Makeup” di No.3, “Private Party” di No.4, “Regret” di No.6, “Another Day” di No. No 11, dan "Cinderella" di No 13.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x