Bikin Heboh! Drama 'King the Land' dikonfirmasi melakukan Diskriminasi Rasial terhadap Budaya Arab

- 11 Juli 2023, 14:19 WIB
Bikin Heboh! Drama "King the Land" dikonfirmasi melakukan Diskriminasi Rasial terhadap Budaya Arab
Bikin Heboh! Drama "King the Land" dikonfirmasi melakukan Diskriminasi Rasial terhadap Budaya Arab /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Drama Sabtu dan Minggu JTBC "King the Land" mendapatkan popularitas dengan memperbarui peringkat tertingginya sendiri setiap hari, drama tersebut menghadapi tembok tak terduga yang disebut diskriminasi rasial.

Sebelumnya pada 8 dan 9 Juli, "King the Land" menayangkan episode 7 dan 8 yang menampilkan karakter baru Pangeran Arab Samir (Anupam Tripathi).

Dalam episode baru-baru ini, Samir adalah teman Gu-won (Lee Jun-ho) dan teman saat dia belajar di luar negeri.

Untuk mengelabui Salvation, dia bahkan menulis kontrak dengan klausul nakal yang berbunyi, "Kamu harus menjawab 'ya' untuk kata-kataku".

Baca Juga: Tak Terduga ! Ini Cara Suga BTS Mengakhiri Konser solonya

Dan dia mengunjungi King Hotel dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cheon Sa Rang ( YoonA ), menciptakan tawa dengan membuat Gu Won merasa cemburu pada Sa Rang.

Dalam proses perkembangan cerita, Samir digambarkan sebagai seorang wanita yang suka minum-minum dengan beberapa wanita.

Dia menikmati kehidupan malam di tempat yang tampak seperti klub dan menggoda Cheon Sa Rang, yang dia temui untuk pertama kali. Gu Won, yang menghabiskan hari-hari sekolah bersamanya, menuduhnya sebagai "playboy".

Saat episode ini dirilis, pemirsa mengkritik "King the Land" karena tidak menghormati budaya Arab terkait alkohol dan menuntut permintaan maaf yang tulus dari tim produksi.

Baca Juga: Wow! Grup EXO Mencapai Tonggak Sejarah Baru Dengan 'EXIST'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x