Tak Terduga ! Ini Cara Suga BTS Mengakhiri Konser solonya

- 11 Juli 2023, 13:54 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_  Dimulai pada April 2023 SUGA | Agust D "D-DAY," Suga BTS telah berhasil menyelesaikan 25 pertunjukan dalam tur dunia solonya.

Sebuah  laporan tur dunia telah dirilis di Majalah Weverse. Dengan hanya tinggal sisa tiga pertunjukan di bulan Agustus yang tersisa.

Suga telah berhasil memikat penggemar dalam tur dunianya membawa dirinya lebih positif, kepribadiannya yang menyenangkan dan bakat luar biasa setiap konser adalah pengalaman yang tak terlupakan olehnya.

Di antara banyak momen tak terlupakan dalam tur Suga, ARMY memperhatikan ada satu hal yang di pertahankan dan tak terduga oleh Suga.

Baca Juga: Benarkah Jennie BLACKPINK Tidak Bergabung Lagi Dengan YG Entertaiment ?
Karena sebagian besar konser K-Pop diakhiri dengan ending-ment, di mana artis membungkus pertunjukan mereka dengan pesan perpisahan untuk penggemar.

Setelah lagu encore, artis biasanya akan sering berlama-lama di atas panggung  meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar.

Begitupun Suga menampilkan lagu encore-nya dan tiba-tiba berbalik dan berjalan keluar panggung sementara lampu di atas panggung menyala kembali untuk mengakhiri pertunjukan dengan cara yang ikonik.

Diakhir konser Suga juga berinteraksi dengan para penggemar dengan bijaksana dan sikapnya yang menyenangkan dengan para penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois K-Pop Pertama Yang mencapai #1 di Spotify Daily Viral Global Songs

Perjalanannya dari panggung ke panggung telah mendapatkan banyak perhatian netizen, dan ARMY sekarang penggemar mengetahui tentang mengapa Suga menyimpulkan pertunjukannya dengan cara seperti itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x