Giveaway ! 100 Tiket Dibagikan ke 'BTS X JAMES JEAN: SEVEN PHASES_EXHIBITION' di FRANKFURT

- 11 Juli 2023, 12:37 WIB
Museum pameran seni BTS
Museum pameran seni BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Perhatian untuk ARMY Eropa !Museum HYBE INSIGHT yang terletak di Korea selatan memang jauh untuk berkunjung kesana.

Namun artis terkenal James Jean telah bergabung dengan BTS untuk membuat pameran unik ini diseluruh dunia agar penggemar dari penjuru dunia lainnya juga bisa dapat mengunjungi tempat mesum tersebut.

Terus membaca dan agar mengetahui cara masuk pameran.

HYBE INSIGHT BTS X JAMES JEAN: SEVEN PHASES EXHIBITION> yang dibuat adalah perhentian pertama di Frankfurt, Jerman mulai 14 Juni 2023 dan tetap dipamerkan hingga 31 Juli 2023.

Baca Juga: Wajah Cantik Jisoo BLACKPINK Tampil Menghiasi Sampul Elle Korea

Terletak di Galeria Hauptwache, Airetage, lantai 6, Zeil 116-126, 60313 Frankfurt am Main, Jerman, tiket dapat dibeli melalui Eventim seharga €35 setiap hari dari pukul 10 pagi sampai jam 8 malam.

Pameran ini mengundang ARMY untuk ikut dalam dunia seni dan harmonis yang dibuat oleh para seniman luar biasa ini.

Mencakup dua area pameran khusus, HYBE INSIGHT BTS X JAMES JEAN: SEVEN PHASES EXHIBITION akan menawarkan kesempatan eksklusif untuk mempelajari ranah kreatif BTS dan James Jean.

Di dalam zona pertama akan menampilkan 31 rangkaian lukisan asli yang menakjubkan yang di buat oleh james jean yang menampilkan semua anggota BTS.

Baca Juga: Heboh ! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Berkencan Dengan Putra Miliarder Terkaya Di Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x