Heboh ! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Berkencan Dengan Putra Miliarder Terkaya Di Dunia

- 11 Juli 2023, 09:22 WIB
Lisa BLACKPINK  Dirumorkan Berkencan
Lisa BLACKPINK Dirumorkan Berkencan /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 8 Juli, Lisa tampak gembira dengan senyum cerah makan di sebuah restoran kelas atas di kota Paris yang indah.

Dia sedang bersiap untuk tampil di konser encore Born Pink BLACKPINK di Paris minggu depan.setelah sebelumnya dia hadir di acara Celine.

Kehadirannya dengan teman laki-laki menciptakan desas-desus dan spekulasi di antara penggemar dan media.

Penggemar dan penonton berspekulasi orang berbaju merah muda adalah Frédéric Arnault, putra grup LVMH, dan pria berbaju biru adalah temannya Gaston.

Baca Juga: Suga dan J-Hope Beri Kejutan Jimin Dengan Tiba-Tiba Datang Saat Promosi Solonya

Menariknya, Lisa terlihat bersama Frédéric Arnault – putra miliarder terkaya di dunia Bernard Arnault dan CEO merek jam tangan mewah. Dari situ, rumor si idol berpacaran dengan pengusaha kaya sudah menciptakan kehebohan.

Namun, pada kenyataannya jika dipikir tidak mungkin untuk menyimpulkan bahwa Lisa dan CEO Frédéric Arnault berada dalam hubungan romantis hanya berdasarkan mereka terlihat bersama.

Dalam video lengkap yang diposting pengusaha ini juga ditemani oleh seorang teman bernama Gaston. Dengan kata lain, ini hanya pertemuan di antara teman dekat saja.

Pada tanggal 18 Juni, media sosial ramai dengan foto-fotonya dan Park Bo Gum, yang dikabarkan akan nongkrong di konser Bruno Mars di Seoul, Korea.

Baca Juga: Intip Jungkook BTS Merekam Single Baru ‘Seven’ Di Dalam Studio

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x