Intip Jungkook BTS Merekam Single Baru ‘Seven’ Di Dalam Studio

- 11 Juli 2023, 09:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS baru saja menghebohkan dunia internet dengan foto konsep seksinya untuk single solo barunya "SEVEN."

Video musik resmi untuk lagu tersebut akan dirilis pada 14 Juli, tetapi sementara itu, Jungkook menggoda penggemar dengan foto konsep dan pratinjau khusus lainnya.

Pada 7 Juli waktu setempat, acara pagi Amerika yang populer mengumumkan bahwa Jungkook akan memulai seri konser tahunannya yang terkenal minggu depan.

Jungkook BTS akan menampilkan single barunya di Seri Konser Musim Panas "Good Morning America" tahun ini.

Baca Juga: Comeback EXO Lagu ‘Cream Soda’ Memancarkan Kedewasaan

Jungkook akan tampil di konser pertama seri tahun ini pada 14 Juli, di mana dia akan menayangkan perdana single solo barunya "Seven"—yang akan keluar pada pukul 12 pagi. ET hari itu—di Central Park New York.

Jadwal resmi pertamanya untuk musik solonya berlangsung di AS di mana dia terbang ke luar negeri untuk merekam lagu dengan produser Amerika dan pemenang penghargaan Grammy 2021 "Produser Tahun Ini" Andrew Watt.

Baru-baru ini Jungkook BTS menggoda Army dengan pratinjau video Rekaman yang menampilkan perjalanannya untuk merekam singlenya yang akan datang, "Seven."

Dalam video juga terlihat Jungkook merasa sedikit gugup di awal.

Baca Juga: Plot twist ! Tato Baru Han So Hee Menjadi Topik Hangat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x