Plot twist ! Tato Baru Han So Hee Menjadi Topik Hangat

- 10 Juli 2023, 16:35 WIB
HAM So Hee
HAM So Hee /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 7 Juli, sebuah video diunggah ke akun TikTok penggemar internasional, menunjukkan Han So Hee menandatangani tanda tangan di jalan untuk para penggemar.

Setelah dengan tulus menandatangani tanda tangan, Han So Hee menunjukkan perasaannya dengan terlibat obrolan ringan dengan penggemar internasional.

Setelah aksi terpuji Han So Hee terhadap penggemar yang banyak menuai pujian. Baru-baru ini Han So hee kembali menjadi topik hangat karena tato barunya.

Ketika Han So Hee di Paris selama jadwal nya di luar negeri, dia telihat memamerkan tato barunya,tetapi menariknya terdapat plot twist yang tak terduga yang menghangatkan hati.

Baca Juga: Semakin panas ! Investor Mengekspos Dugaan Kebohongan FIFTY FIFTY Dalam Kasus Hukum

Han So Hee memang tidak pernah segan untuk menunjukan atau membicarakan tato nya kepada orang. Dan dia selalu membalas kritikan orang lain terhadapnya.

Han So Hee baru-baru ini berada di Paris untuk berbagai jadwal. Di tengah semua konten yang luar biasa, netizen memperhatikan bahwa Han So Hee memiliki tato baru dengan desain bunga dan kupu-kupu yang indah dan halus.

Bahkan sekembalinya ke Korea melalui Bandara Incheon, Han So Hee menjadi topik hangat ketika dia masih mempertahankan  tato indah itu di tubuhnya.

Tentu saja, mengingat betapa mempesonanya penampilan Han So Hee dengan tato itu. Tidak mengherankan jika internet gempar dengan foto-foto Ha. So Hee dari Paris hingga kembalinya dia ke Korea.

Baca Juga: Dianggap Tidak Senonoh, Hwasa Mamamoo Dilaporkan Ke Polisi Oleh Asosi Orang Tua Murid

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x