V BTS Definisikan Hubungannya Dengan Jimin : Aku Tidak Bisa Tanpanya

- 10 Juli 2023, 11:15 WIB
V BTS Dan Jimin BTS
V BTS Dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Beyond The Story: 10 Year Record of BTS adalah buku yang baru dirilis. V adalah salah satu anggota septet.

V menceritakan tentang hubungannya dengan Jimin. Persahabatan mereka yang dijuluk oleh penggemar “Vmin” ini adalah salah satu dinamika paling menarik di dalam BTS.

V membawa kita bernostalgia saat dimana lagu “friends” berasal. Sebuah lagu yang indah yang merangkum ikatan unik yang dia bagikan bersama Jimin.

Awalnya lagu tersebut berawal dari keinginan mereka untuk berkolaborasi. Terlepas dari kepribadian dan etika kerja mereka yang sangat kontras, kedua nya memiliki kesamaan dalam musik dan pertunjukan.

Baca Juga: Mengharukan ! Suga BTS Ingin Menjadi Terapis, Apa Alasannya ?

V mengatakan, lagu itu muncul dari ide sederhana untuk membuat pengalaman kerja mereka.

Jimin pun memberi saran kepada V,”Kamu dan aku memiliki banyak cerita bersama, dan kita seumuran, mengapa kita tidak membuat lagu dari itu, sama seperti teman?"

V menceritakan tentang perbedaan mencolok di antara dia dan Jimin selama trainee. Dengan  Jimin yang putus asa untuk debut sementara dia sendiri memiliki sikap yang lebih santai.

Terlepas dari perbedaan-perbedaan ini, mereka datang untuk memahami dan menghormati satu sama lain dengan V mengagumi komitmen Jimin yang tak tergoyahkan untuk memberikan yang terbaik di atas panggung.

Baca Juga: Showterview Bikin Tegang ! TWICE Mengatakan Akan Menikahi Member

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x