J-Hope Diberi Ultimatum Jin BTS Untuk Menjadi ‘Prajurit Khusus’: Apa Maksudnya ?

- 10 Juli 2023, 08:30 WIB
Jim BTS Dan J-Hope
Jim BTS Dan J-Hope /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 8 Juli, J-Hope membuat postingan di komunitas penggemar resmi BTS Weverse. Dia menyapa penggemar, mengatakan "ARMY!! Bagaimana kabarmu??? Ini akhir pekan yang menyenangkan".

J-Hope dilaporkan terpilih sebagai asisten instruktur untuk pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Sang narasumber mengatakan bahwa, “J-Hope akan menjadi asisten instruktur setelah melewati periode evaluasi kualifikasi pendidikan.”

Di dalam update status nya itu J-Hope mengatakan telah menyelesaikan kuliah untuk asisten penelitian di Divisi 36 Pusat Pelatihan Rekrut Baekho, akhirnya J-Hope ditunjuk sebagai asisten tentara.J-Hope juga mengatakan,Dia sangat sibuk dengan tugasnya sehingga dia tidak punya waktu untuk memberi waktu penggemar nya untuk beritanya.

Penggemar yang mengetahui postingan mendadak dari J-Hope sangat tersentuh.

Baca Juga: Comeback ! Robert Downey Jr. Dirumorkan Ke permukaan MCU Lagi

Namun ada yang menarik dalam postingan J-hope, diketahui postingan J-Hope mendapat komentar dari Jin BTS yang telah dulu mengikuti wamil.

Pada 10 Juli, member BTS tertua ini meninggalkan beberapa komentar di postingan J-Hope, Jin mengatakan untuk J-Jope membayar uang hal cipta dari dongsaeng karena Jin mengklaim bahwa J-Hope telah meniru kontennya.

Kemudian Jin juga memperingatkan J-Hope untuk tidak mempermalukan BTS, dan memberi J-Hope Ultimatum satu untuk menjadi prajurit khusus.

ARMY yang melihat komentar dari Jin tidak bisa berkata apa-apa selain tertawa menyaksikan pertengkaran yang lucu dari kedua member BTS ini.

Baca Juga: BTS Tumpahkan Semua Rasa Sakit Dan Kebahagiaan Dalam ‘Beyond The Story’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah