FIFTY FIFTY 'Cupid' Mencetak Rekor Baru di Billboard's Hot 100 Yang Paling Populer di Papan Iklan

- 9 Juli 2023, 16:30 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lagu hit FIFTY FIFTY "Cupid" mencetak rekor baru di Billboard's Hot 100 dan UK's Official Singles Chart, menandai tonggak penting dalam industri K-pop.

FIFTY FIFTY, sensasi K-pop, terus menulis ulang sejarah di chart musik internasional dengan hit viral mereka, "Cupid". Setelah mencetak rekor sebagai grup K-pop tercepat yang debut di Billboard's Hot 100.

Peringkat mingguan dari lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat, FIFTY FIFTY kini menjadi girl grup K-pop pertama yang pernah mencatatkan lagu selama 15 tahun. minggu berturut-turut.

Untuk pekan yang berakhir pada 8 Juli, "Cupid" mempertahankan posisinya di No. 24 di Hot 100, dengan demikian memperpanjang rekornya sebagai lagu dengan charting terlama oleh artis K-pop wanita.

Baca Juga: Perjalanan 10 Tahun BTS Terungkap di Halaman 'BEYOND THE STORY'!

Lagu tersebut juga mencapai puncak baru di tangga lagu Pop Airplay Billboard, yang mengukur pemutaran mingguan di 40 stasiun radio utama di seluruh Amerika Serikat.

Hit abadi naik ke No. 13 minggu ini, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu grup wanita K-pop.

Selain sukses di tangga lagu Amerika, "Cupid" juga mengukir sejarah di Tangga Lagu Resmi Britania Raya. Sekarang menjadi lagu grup wanita K-pop pertama yang menghabiskan 15 minggu di tangga lagu ini, di mana lagu tersebut tetap kuat di No. 58 minggu ini.

Pencapaian bersejarah FIFTY FIFTY dengan "Cupid" adalah bukti popularitas global mereka yang semakin meningkat dan pengaruh K-pop yang meningkat di kancah musik internasional.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x