Beri Kejutan ! J-Hope BTS Menyapa ARMY Dari Milliter

- 9 Juli 2023, 13:39 WIB
J-Hope BTS Menyapa ARMY Dari Militer
J-Hope BTS Menyapa ARMY Dari Militer /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menjadi member kedua BTS yang berangkat melaksanakan kewajiban militer, J-Hope tak hanya menyusul jejak Kim Seokjin dalam melakukan hal tersebut melainkan juga dalam promosinya menjadi Asisten Instruktur di militer.

J-Hope dilaporkan terpilih sebagai asisten instruktur untuk pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Sang narasumber mengatakan bahwa, “J-Hope akan menjadi asisten instruktur setelah melewati periode evaluasi kualifikasi pendidikan.”

Pada 8 Juli, J-Hope membuat postingan di komunitas penggemar resmi BTS Weverse. Dia menyapa penggemar, mengatakan "ARMY!! Bagaimana kabarmu??? Ini akhir pekan yang menyenangkan".

Di dalam update status nya itu J-Hope mengatakan telah menyelesaikan kuliah untuk asisten penelitian di Divisi 36 Pusat Pelatihan Rekrut Baekho, akhirnya J-Hope ditunjuk sebagai asisten tentara.J-Hope juga mengatakan,Dia sangat sibuk dengan tugasnya sehingga dia tidak punya waktu untuk memberi waktu penggemar nya untuk beritanya.

Baca Juga: Tak Terlupakan ! TWICE Konser Di New York Dengan Ribuan Penggemar

Lalu dia melanjutkan, "Saat melakukan tugas militer di bulan Juli yang panas, kenangan tentang hari-hari sekitar waktu ini tahun lalu ketika dia aktif sebagai J-Hope muncul di pikiran lagi", menambahkan, "Mereka adalah versi yang berbeda dari dia tetapi dia percaya bahwa keinginan untuk menggambar masa depan dengan penuh semangat masih sama".

J-hope juga mengatakan, dia datang untuk menulis postingan ini karena dia ingin memberi tahu army bahwa dia akan terus hidup sebagai Jung Ho Seok dan J-Hope, yang tidak akan pernah berubah kapan atau di mana pun, dalam keadaan apa pun."

Terakhir, dia berkata, “Untuk ARMY, berhati-hatilah terhadap panas dan hujan. Saya harap kalian semua, termasuk semua tentara Korea dan peserta pelatihan militer, juga sehat.”

Berangkat wamil pada 18 April, J-Hope dilaporkan diposisikan sebagai asisten instruktur hingga keluar pada 17 Oktober 2024. 
Baca Juga: Penampilan Jungkook BTS Dibandingkan Dengan Michael Jackson, Mengapa?

Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan militer dasar, dia terpilih sebagai asisten tentara dan melanjutkan dinas aktifnya. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x