Ini Ungkapkan TXT saat Berkesempatan Kolaborasi dengan Jonas Brother pada Single 'Do It Like That'

- 8 Juli 2023, 21:54 WIB
Jonas Brother dan TXT
Jonas Brother dan TXT /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Boy grup Korea Selatan dari BigHit Entertainment Tomorrow X Together (TXT) dan Jonas Brothers baru-baru ini mengeluarkan single kolaborasi mereka yang berjudul "Di It Like That" di produseri langsung oleh Ryan Tedder di Amerika Serikat.

Lagu kolaborasi mereka ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik dunia dan merupakan lagu musim panas yang bernuansa disko.

Pada proses penggarapan single tersebut kedua grup kini terlihat semakin dekat dengan interaksi antara satu dan lainya.

"Jonas Brothers sangat ramah dan merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan mereka. Kami menantikan kesempatan menarik lainnya untuk bekerja sama lagi,"kata anggota TXT Soobin.

Baca Juga: Tak Terlupakan ! TWICE Konser Di New York Dengan Ribuan Penggemar

Tak hanya dalam penggarapan single, kedua grup itu juga bersatu dalam video musik untuk "Do It Like That" dengan konser cheerfull.

"Jonas Brothers sama kerennya di luar layar seperti di layar. Kami akan senang tampil di atas panggung bersama mereka di masa depan, lanjutnya.

Menurut TXT kesempatan untuk bekerja atau berkolaborasi dengan anggota Jonas Brother yakni Kevin, Joe, dan Nick Jonas adalah kesempatan sekali seumur hidup.

"Sebagai seseorang yang mengagumi Jonas Brothers saat tumbuh dewasa, kolaborasi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah