Kontrak Eksklusif BLACKPINK Berakhir Agustus: Apa yang Dapat YG Tawarkan untuk Jennie dan Co?

- 8 Juli 2023, 12:05 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kontrak eksklusif antara grup BLACKPINK dan YG Entertainment, akan berakhir pada bulan Agustus. Menjelang tanggal kedaluwarsa, perhatian difokuskan pada apakah BLACKPINK dan YG akan memperbarui kontrak mereka.

Sebelumnya, industri investasi telah merilis analisis positif tentang potensi pembaruan kontrak antara BLACKPINK dan YG.

Pada bulan Januari, NH Investment & Securities menyatakan, "Tidak perlu terlalu dini mengantisipasi dan bereaksi negatif terhadap pembaruan. Pembaruan kontrak BLACKPINK diharapkan berjalan lancar, jadi sudah waktunya untuk mengesampingkan kekhawatiran yang berlebihan."

Pada bulan Februari, Hana Financial Investment memperkirakan bahwa jika perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK berhasil, potensi BABYMONSTER juga dapat tercermin secara signifikan dalam harga saham sekaligus.

Baca Juga: Wow! BLACKPINK, SUGA, TXT, SEVENTEEN Masuk Ke Top 50 Worldwide Tour Sales Ranking: Netizen Bereaksi!

Mereka menyarankan bahwa perpanjangan kontrak kemungkinan akan menyebabkan kenaikan harga saham tertinggi tahun ini, mengikuti SM Entertainment. Prospek positif juga didorong oleh kesuksesan aktivitas solo Jisoo BLACKPINK baru-baru ini.

Seorang peneliti di Yuanta Securities menyatakan, "Mengingat keseimbangan yang ditunjukkan dalam grup karena anggota yang telah dinilai agak tertinggal dalam hal keterampilan vokal dan penampilan, kami yakin tentang pembaruan tersebut. Keuntungan jangka panjang tampaknya mungkin terjadi dengan perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK."

Meskipun prospeknya positif, ketegangan tetap tinggi karena pembaruan kontrak BLACKPINK masih bersifat variabel.

Anggota BLACKPINK telah membuktikan bakat luar biasa mereka tidak hanya dalam aktivitas grup tetapi juga dalam bidang individu mereka. Ada spekulasi bahwa anggota BLACKPINK mungkin lebih fokus pada aktivitas individu daripada aktivitas grup.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Debutkan Single Solo 'Seven' di GMA 2023 Summer Concert

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x