Meledak! Taemin SHINEE dan Jimin BTS Bersatu Kembali untuk Pertarungan Tarian Epik

- 8 Juli 2023, 10:29 WIB
Jimin BTS dan Taemin SHINEE
Jimin BTS dan Taemin SHINEE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam peristiwa yang menggetarkan, Taemin dari SHINee dan Jimin dari BTS membakar internet dengan reuni mereka yang telah lama ditunggu-tunggu di TikTok.

Kedua ikon ini, yang terkenal dengan kemampuan dance mereka yang luar biasa dan penampilan panggung yang menawan, sekali lagi telah memukau para penggemar dengan gerakan mulus mereka, menandai penampilan dance pertama mereka bersama sejak Festival Lagu KBS 2016.

Taemin SHINee dan Jimin BTS membuat Dunia Daring Meledak

Komunitas online meledak dengan kegembiraan karena netizen hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka. SHINee, yang baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu mereka "HARD", telah memikat penonton dengan mahakarya artistik mereka, yang menjadi perilisan pertama grup setelah selesainya wajib militer anggota mereka.

Baca Juga: 'Aku Tidak Akan Pergi Ke Konser BlackPink!' Fans Vietnam Mengeluh Satu Demi Satu, Mengapa?

Sejalan dengan tradisi K-Pop, para bintang generasi kedua ini memulai tantangan TikTok untuk lagu terbaru mereka, bersama dengan sesama idola seperti Hoshi dari SEVENTEEN, San dan Seonghwa dari ATEEZ, dan Taeyeon dari Girls' Generation. Namun, sorotan dari sensasi viral ini tidak lain adalah keikutsertaan Jimin.

Netizen terpesona saat latar belakang salah satu ruang latihan HYBE terlihat. Taemin, nyaman dengan elemennya, dengan anggun melangkah ke samping, membiarkan Jimin mengungkapkan dirinya. Kemistri antara dua penari luar biasa ini terlihat jelas saat mereka dengan mudah menyinkronkan gerakan mereka, memancarkan gaya dan energi yang tak tertandingi.

Saat koreografi paduan suara utama dimulai, keharmonisan duo ini menjadi lebih jelas, menampilkan gaya tarian mereka yang cair, elegan, dan artistik. Penonton terkagum-kagum dengan eksekusi tanpa cela mereka, disinkronkan dengan sempurna seolah-olah mereka berbagi satu tubuh.

video tersebut memperlihatkan Taemin dan Jimin sepenuhnya tenggelam dalam momen tersebut, jelas menikmati diri mereka sendiri. Dengan gerakan lucu, Jimin sejenak menghilang dari bingkai, mendorong Taemin untuk mengejarnya seperti dinosaurus.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Dikritik Lagi Karena 'Tidak Berterima Kasih' Setelah Harga Asrama Terungkap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah