Kacau ! ‘Cream Soda’ By EXO Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Sexy

- 7 Juli 2023, 19:15 WIB
Lirik Seksi Cream Soda By EXO
Lirik Seksi Cream Soda By EXO /Meri/

EDITORNEWS.ID_ EXO akan segera comeback dengan merilis album baru pada 10 Juli 2023. Hal itu dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group tersebut.

Agensi menjelaskan perilisan dan promosi untuk album ketujuh boy group itu bakal dilakukan sesuai rencana EXO maupun SM Entertainment.

Namun  baru-baru ini EXO menjadi topik hangat setelah netizen dikejutkan oleh lirik NSFW mereka.

Pada 7 Juli, gambar halaman lirik untuk album baru EXO mulai menyebar di internet. Secara khusus, lirik lagu mereka "Cream Soda" yang benar-benar mendapat perhatian.

Baca Juga: Tak Disangka ! Outfit Jennie BLACKPINK Di ‘BST Hyde Park’ Dari Gaun Pengantin

EXO telah menggoda netizen dengan foto konsep menjelang album Exist mereka. Seperti yang diharapkan, semua anggota terlihat memukau dan menampilkan apa yang mungkin diharapkan penggemar dari album.

Netizen fokus pada bagian pertama dari lirik dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka hanya pada bagaimana NSFW itu.

Sementara judulnya tampak biasa saja, Namun liriknya tampaknya penuh dengan sindiran dan tampak sangat "Rated R", dan ini adalah lirik yang di maksud.

Baca Juga: Amazing ! Dobrakan Baru Dari NewJeans Yang Menarik Respon Baik Di AS

“Krim lembut yang terasa seperti bermunculan (seperti soda) semakin banyak Anda mencampurnya semakin kental. Sayang, tenggorokanku terasa seperti terbakar lagi. Ini sedikit berisiko sekarang Saya tidak bisa puas dengan hal lain sayang mendekat. Meledak, menyebar mengisi di dalam mulut saya, yang saya cicipi untuk pertama kalinya, ketegangan provokatif ini seperti sebotol cola, kamu muncul seperti minuman berkarbonasi.” By EXO

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x