Baik Hati ! Lee Je Hoon Beri Hadiah Mewah Untuk Semua Agensinya

- 7 Juli 2023, 14:49 WIB
Lee Je Hoon Beri Hadiah Mewah Untuk Agensi
Lee Je Hoon Beri Hadiah Mewah Untuk Agensi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lee Je Hoon mendirikan agensi manajemen Company On pada Juni 2021 untuk mengejar kegiatan mandiri.

Pada saat itu, Company On berkata, "Lee Je Hoon mendirikan Company On dengan mitranya untuk mencapai impian baru."

Lee Je Hoon sepertinya sudah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karyawan yang mempercayainya dan mengikutinya selama sekitar 2 tahun.

Menurut beberapa orang dalam industri, aktor Lee Je Hoon (39) baru-baru ini memberikan hadiah besar kepada seluruh timnya, termasuk anggota perusahaan dan stylist yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Pesona Park Shin Hye Kian Memikat Bahkan Setelah Melahirkan

Lee Je Hoon, yang terkenal dengan sifat dan aktingnya yang teliti, dikabarkan telah memilih produk yang penting atau cocok untuk kecenderungan setiap karyawan.

Dan Diam-diam diketahui bahwa dia memberi hadiah barang senilai jutaan won, yang membuat rasa iri.

Menurut JTBC Enter News, dipastikan bahwa ada berbagai merek dan barang, seperti jam tangan Perusahaan R, opsi lengkap MacBook, kamera dan tas mewah, yang disajikan kepada manajer yang telah bekerja dengan Lee Je Hoon untuk waktu yang lama.

Ketulusan Lee Je Hoon, yang menegaskan kehangatan kata-kata dan tindakannya sambil mempertahankan niat awal mendirikan agensi manajemennya sendiri, menambah kepercayaan.

Hadiah kali ini sangat mengejutkan sehingga rumor menyebar dengan cepat. Bukan berarti tidak ada bintang yang memberikan hadiah besar seperti mobil kepada manajer mereka, tetapi tidak pernah mudah atau universal untuk mengurus setiap karyawan terlepas dari jumlah uangnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah