Sulit Dipercaya! CEO FIFTY FIFTY Terungkap Sebagai Pahlawan Yang Menyelamatkan Idol Yang Dibully

- 7 Juli 2023, 12:04 WIB
CEO FIFTY FIFTY Terungkap Sebagai Pahlawan Yang Menyelamatkan Idol Yang Dibully
CEO FIFTY FIFTY Terungkap Sebagai Pahlawan Yang Menyelamatkan Idol Yang Dibully /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam kejadian yang mengejutkan, baru-baru ini terungkap bahwa Jeon Hong Joon, CEO ATTRAKT, adalah salah satu karyawan gagah berani yang dengan berani membela member idola dari perundungan oleh sesama anggota grupnya.

FIFTY FIFTY's CEO Muncul sebagai Pembela Idol yang Diganggu

Pada tanggal 6 Juli 2023, berbagai outlet berita mengungkap masa lalu Jeon Hong Joon yang luar biasa, membuat para penggemar terkagum-kagum dengan pengungkapan tersebut.

Laporan menunjukkan bahwa Jeon Hong Joon, eksekutif terhormat di ATTRAKT, tidak lain adalah sosok label legendaris yang berdiri di samping Lee Ji Hye selama konferensi pers yang tak terlupakan.

Baca Juga: Yeoreum Meniru Karina? Member WJSN Dituduh Meniru Idol Karena Alasan INI !

Lee Ji Hye adalah anggota grup K-Pop generasi pertama, Sharp, yang beranggotakan Chris, Lee Ji Hye, Seokhyun, dan Seo Ji Young.

Untuk memberikan beberapa konteks, ketika popularitas Lee Ji Hye melonjak, Seo Ji Young dan anggota grup lainnya menjadikannya sasaran intimidasi.

Akhirnya, Lee Ji Hye mencapai titik puncaknya ketika Seo Ji Young mulai mengejeknya di dalam lift, Mengejek, Seo Ji Young mengejek Lee Ji Hye dengan menyanyikan, "Lee Ji Hye benar-benar brengsek."

Tidak dapat menahan rasa frustrasinya lebih lama lagi, Lee Ji Hye membalas, "Lalu seberapa berbakatkah kamu?" dan dilaporkan memukul Seo Ji Young dua kali.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Naik Ke Puncak: Lagu Solo 'Money' Cetak Rekor Untuk Artis K-Pop Wanita di Spotify!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah