Bikin Ketar Ketir ! Jungkook BTS Menggemparkan ARMY Dengan Foto Konsep Sexy

- 7 Juli 2023, 08:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hanya beberapa hari yang lalu, dikonfirmasi bahwa Han So Hee yang cantik akan membintangi video musiknya. Kombinasi kedua bintang tersebut pasti akan menjadi ledakan visual.

Dengan dirilisnya penjadwal resmi, penggemar tidak bisa membantu tetapi tren "HE'S NAKED" setelah mengintip abs yang ditentukannya diberikan.

Perilisannya telah lama disiapkan dan sebagai bagian dari peluncuran awal, poster promosi yang menampilkan Jungkook terlihat oleh penggemar di seluruh dunia.

Akun Instagram resmi BTS memposting ulang foto-foto iklan tersebut, sepertinya memberi ARMY yang tidak memiliki iklan di kota mereka kesempatan untuk melihatnya.

Baca Juga: Dikabarkan Jungkook BTS Akan Konser Tur Dunia : ARMY Siap-Siap !

Jungkook BTS mungkin baru saja menghebohkan dunia internet dengan foto konsep seksinya untuk single solo barunya "SEVEN."

Video musik resmi untuk lagu tersebut akan dirilis pada 14 Juli, tetapi sementara itu, Jungkook menggoda penggemar dengan foto konsep dan pratinjau khusus lainnya.

Pada tanggal 7 Juli, KST, set pertama foto konsep jatuh, dan ARMY diprediksi menjadi liar untuk mereka setelah mendapatkan tidak hanya satu tetapi beberapa tampilan pada dada dan perutnya.

Baca Juga: Awal Perjalanan BTS Di Ungkit, Saat Kontroversi FIFTY FIFTY

Jungkook berfoto dengan konsep seksi yang memamerkan dada dan perutnya yang jelas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah