Jungkook BTS akan Gelar Konser Tur Dunia Setelah Rilis Single 'Seven', Benarkah?

- 7 Juli 2023, 06:13 WIB
Poster terbaru pra rilis Single 'Seven' Jungkook BTS
Poster terbaru pra rilis Single 'Seven' Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - ARMY dikejutkan dengan poster yang terpasang di beberapa negara terkait promosi single solo Jungkook BTS 'Seven'.

Sang bintang juga menggegerkan internet (dan pikiran ARMY) dengan foto-foto konsep seksi yang memamerkan dada dan perutnya yang tegas. Lengan tatonya juga dipajang dalam film pendek khusus yang dirilis.

Melansir dari Koreaboo pada Jumat (7/7), sebagai bagian dari peluncuran awal poster promosi yang menampilkan artis tersebut terlihat oleh penggemar di seluruh dunia.

Saat mereka memeriksa banyak foto, penggemar memperhatikan bahwa lokasi tertentu ditandai Paris, London, Berlin, Los Angeles, Kota New York, San Francisco, Chicago, Dallas, dan Bangkok.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Adalah 'Gu Won' di Kehidupan Nyata Dalam Perjalanannya Untuk Bekerja

Meskipun kota-kota besar ini masuk akal untuk dipromosikan, kota-kota besar lainnya tidak termasuk dalam tag. Karena lokasi-lokasi ini juga merupakan tempat wisata populer.

Lalu penggemar bertanya-tanya apakah tempat-tempat yang disertakan ini mengisyaratkan di mana konser tur Jungkook bisa terjadi

"Saya merasakan akan adanya potensi konser tur mini? (emotikon) atau mungkin jumpa fans?, " kata penggemar di Twitter dengan memposting foto poster itu.

Dengan berbagai poster yang terpasang tersebut, ARMY (nama penggemar BTS) mengira mereka baru saja mendapat petunjuk besar tentang rencana masa depan BTS Jungkook - khususnya yang melibatkan tur konser dunia.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x