Lampu Merah! FIFTY FIFTY Eyes Solo Ventures? Nama Grup dan Individu Terdaftar sebagai Merek Dagang!

- 6 Juli 2023, 14:25 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Telah dilaporkan bahwa anggota grup FIFTY FIFTY, yang telah mengangkat masalah kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka, telah mendaftarkan merek dagang individu.

Menurut Layanan Pencarian Informasi Paten pada tanggal 5, tidak hanya nama FIFTY FIFTY tetapi juga beberapa merek dagang, termasuk nama anggota FIFTY FIFTY Aran (Jung Eun-Ah), Keena (Song Ja-Kyung), Saena (Jung Se -Hyun), dan Sio (Jung Ji-Ho), dipastikan telah terdaftar pada tanggal 19 bulan lalu.

Nama anggota keluarga yang mendaftarkan merek tersebut dikabarkan sama dengan keempat anggota Aran, Keena, Saena, dan Sio.

Sebelumnya, agensi Attrakt hanya mendaftarkan nama Amerika FIFTY FIFTY sebagai merek dagang dan tidak mendaftarkan hak merek dagang untuk nama tim domestik atau nama anggotanya.

Baca Juga: Jihyo TWICE Dituduh Tidak Sopan di Utas Reddit, Penggemar Beri Dukungan!

Tanggal 19 bulan lalu ketika merek dagang 'FIFTY FIFTY' didaftarkan juga merupakan hari ketika anggota FIFTY FIFTY mengajukan disposisi sementara untuk penangguhan kontrak eksklusif ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul terhadap agensi mereka, Attrakt.

Pada saat itu, para anggota mengajukan disposisi sementara untuk menangguhkan keefektifan kontrak eksklusif, dengan alasan penyelesaian yang tidak jelas dan aktivitas berat yang dipaksakan, hanya tujuh bulan setelah debut mereka.

Ada pembicaraan bahwa para anggota mungkin bertujuan untuk mengecualikan agensi dari aktivitas FIFTY FIFTY karena langkah tersebut.

FIFTY FIFTY meraih hasil dengan masuk ke peringkat atas chart US Billboard dan UK Official Chart dengan title track 'Cupid' dari single yang dirilis Februari lalu.

Baca Juga: Dance Challenge LE SSERAFIM Dengan Staf HYBE Menuai Tanggapan Negatif !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x