Penggemar Membawa Lightstick Idol Lain Ke Konser, Netizen : Tidak Sopan !

- 6 Juli 2023, 11:40 WIB
Penggemar Salah Membawa Lightstick Ke Konser Idol
Penggemar Salah Membawa Lightstick Ke Konser Idol /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lightstick adalah salah satu barang dagangan unik K-Pop, karena setiap grup memiliki barang dagangan mereka sendiri yang dibuat khusus untuk mewakili fandom mereka, dan di konser, lightstick ini digunakan untuk membuat "lautan" berwarna-warni.

Namun, ada perdebatan yang sedang berlangsung di komunitas K-Pop tentang apakah etiket yang tepat untuk membawa lightstick artis lain ke konser atau tidak.

Karena lightstick digunakan untuk mewakili fandom mereka dan cara untuk menunjukkan dukungan kepada artis, beberapa penggemar merasa bahwa tidak pantas dan bahkan tidak sopan untuk membawa lightstick artis lain ke konser seseorang.

Apapun pendapat Anda tentang wacana itu, di sini kami memiliki 5 idol K-Pop yang telah menyetujui penontonnya membawa lightstick lain ke konser mereka.

Ketika WayV berada di Eropa untuk pertemuan penggemar Phantom mereka, Xiaojun menunjuk ke seorang penggemar yang membawa CANDYBONG, lightstick TWICE.

Dia tertawa bersama para member dan memberi tahu penggemar bahwa tidak apa-apa karena mereka membuat lampu berubah menjadi hijau seperti warna WayV dan NCT.

Ketika Mark Tuan melanjutkan solonya '2022 the other side North American Tour,' penggemar jelas akan membawa AHGABONG (GOT7's) mereka, tetapi Mark tidak keberatan dan akan bersenang-senang mengenali lightstick yang berbeda di kerumunan, membuktikan bahwa dia juga multi-fan sendiri!

Alih-alih memainkan permainan menebak seperti yang dilakukan Mark, MAMAMOO memamerkan bahwa mereka tahu semua lightstick yang ada di Tur Dunia "MY CON" 2023 mereka.

Solar menggoda orang banyak tentang hal itu, tetapi Moonbyul dan Hwasa menunjukkan penghargaan mereka karena meskipun mereka adalah lightstick lain, mereka cocok dengan warna lightstick MAMAMOO; hijau.

Selama siaran langsung, Seunghun mengungkapkan keheranan pada semua lightstick fandom lain yang dia lihat di kerumunan. Pada akhirnya, kita semua hanya ada untuk mendukung artis, kan?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah