Cek Fakta ! Apakah K-Drama 'True Beauty' Season 2 Benar-benar Segera Hadir?

- 6 Juli 2023, 10:24 WIB
Apakah K-Drama ‘True Beauty’ Season 2 Akan Hadir ?
Apakah K-Drama ‘True Beauty’ Season 2 Akan Hadir ? /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Apakah musim kedua K-Drama True Beauty sedang dalam perjalanan? Mari kita periksa fakta.

Rom-com True Beauty tayang dari 9 Desember 2020, hingga 4 Februari 2021. Dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo ASTRO (juga diromanisasi sebagai Cha Eun Woo), dan Hwang In Youp masing-masing sebagai Jugyeong, Suho, dan Seo Jun.

Karena dirilis selama puncak pandemi, itu memberikan pelarian bagi banyak pemirsa. Itu diadaptasi dari Naver Webtoon dengan nama yang sama oleh Yaongyi.

Pada saat itu, Webtoon masih jauh dari lengkap, sehingga beberapa penggemar penasaran dengan bagaimana K-Drama bisa beradaptasi dan memberikan kesimpulan ketika materi sumbernya belum selesai.

Baca Juga: Jungkook vs V BTS, Siapa Pemegang Rekor Siaran Langsung Terpendek ?

Namun, K-Drama True Beauty menghormati aslinya sambil memberikan konten segar dan akhir yang sehat. Namun, beberapa penggemar, terutama mereka yang membaca Webtoon, dibiarkan menginginkan lebih.

Minggu ini, rumor telah beredar bahwa Musim 2 dari True Beauty telah "dikonfirmasi" melalui media sosial. Sebuah video yang diposting di TikTok oleh @kdrama_flex menjadi viral dengan 429,8 ribu tampilan pada saat penulisan.

Penggemar K-Drama secara alami bersemangat mendengar bahwa K-Drama akan kembali untuk musim kedua. Terutama sejak Webtoon baru-baru ini menyimpulkan, tampaknya waktu yang tepat.

Tapi seberapa benar rumor ini?

TikTok asli menggunakan tangkapan layar video berusia tiga minggu dari akun YouTube Kdrama Flex. Sementara diklaim sebagai trailer untuk Season 2 True Beauty, sebenarnya hanya merangkum Season 1.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah