Bikin Gemas, Mingyu SEVENTEEN Terus Memanggil Jungkook BTS ‘Sunbaenim’ Selama Siaran Langsung Terbaru

- 5 Juli 2023, 22:04 WIB
Mingyu SEVENTEEN dan Jungkook BTS
Mingyu SEVENTEEN dan Jungkook BTS /User/eitornews.id

EDITORNEWS.ID - Mingyu SEVENTEEN tidak bisa menghentikan memanggil Jungkook BTS dengan kata sunbaenim (senior) selama siaran langsung baru-baru ini Rabu (5/7) pada pukul 4 pagi KST.

Netizen dibuat gemas dengan interaksi dua idol tersebut. Karena netizen terobsesi dengan persahabatan antara keduanya, dan selalu mengharukan melihat mereka bertemu, bersama dengan anggota ’97 liners lainnya.

Melansir dari Koreaboo, namun meskipun seumuran dan telah berteman selama bertahun-tahun, menurut hierarki K-Pop, Jungkook sebenarnya adalah senior Mingyu saat BTS memulai debutnya pada tahun 2013, sedangkan Mingyu debut pada tahun 2015.

Meski keduanya bersahabat, Mingyu tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan “rasa hormat” kepada sunbaenimnya.

 Baca Juga: Pangkas Rambut dan Captionnya Bikin Salfok, Benarkah RM BTS Akan Segera Wamil Bulan Agustus?

Tentu saja  siaran langsung kali ini dianggap benar-benar mengejutkan para penggemar, sejak awal meski hanya berlangsung kurang dari dua menit, siaran langsung mereka benar-benar kacau.

Sebelum meninggalkan penggemar, Mingyu dan Jungkook berjabat tangan dan sementara mereka tampaknya tidak ingin melepaskannya, Mingyu menjelaskan, “Kamu benar-benar sunbaenim yang luar biasa.”

Mingyu kemudian memanggil Jungkook "keren" sebelum menjelaskan bahwa dia pikir dia sangat luar biasa untuk memulai siaran langsung pada jam 4 pagi bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Jungkook kemudian menjawab bahwa itu semua berdasarkan emosinya, dan dia membuat hati para ARMY luluh. Idola itu memulai dengan mengatakan bahwa jika ARMY merindukannya atau dia merindukan ARMY, maka dia akan menyalakannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah