FIFTY FIFTY Batal Tampil di KCON LA 2023 di Tengah Perselisihan Dengan Agensi 'ATTRAKT'!

- 5 Juli 2023, 11:27 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- FIFTY FIFTY membatalkan jadwal penampilan mereka di KCON LA 2023 di tengah bentrok dengan agensi mereka. Pada 4 Juli, agensi kuartet ATTRAKT membagikan pernyataan resmi mengenai hal yang sama di akun Twitter grup.

Agensi menjelaskan alasan mengapa FIFTY FIFTY tidak akan hadir di festival musik tersebut.

Pernyataan ATTRAKT tentang ketidakhadiran FIFTY FIFTY di KCON LA 2023
"Halo, ini ATTRAKT.

FIFTY FIFTY seharusnya tampil di panggung pada hari ke-2 KCON LA 2023 yang akan diadakan di Los Angeles pada 19 Agustus 2023, namun, kami mohon maaf untuk menginformasikan bahwa FIFTY FIFTY tidak dapat tampil di atas panggung karena keadaan internal agensi seperti yang dirilis lebih awal melalui media.

Baca Juga: Congrast! SEVENTEEN Hoshi Jadi Shawol Paling Sukses Setelah Lakukan 'HARD' Challenge Bareng Taemin SHINee

ATTRAKT dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemar dan penyelenggara festival. Kami berharap dapat menyelesaikan masalah ini dengan lancar dan FIFTY FIFTY segera kembali ke panggung. Terima kasih."

Pada tanggal 28 Juni, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan untuk memulai gugatan terhadap agensi mereka, ATTRAKT, dengan bantuan perwakilan hukum mereka.

Motivasi utama di balik keputusan penting ini adalah dugaan pelanggaran ketentuan kontrak dan pencemaran nama baik ATTRAKT terhadap grup.

FIFTY FIFTY menegaskan bahwa ATTRAKT mulai membuat pernyataan publik tanpa berkonsultasi dengan mereka, sehingga situasi semakin memanas. Akibatnya, para anggota grup menyatakan keinginannya untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT dan menghentikan asosiasi profesional mereka.

Baca Juga: HYBE Menjatuhkan Harga Tiket Bombshell untuk Tur 'LE SSERAFIM', Fans Marah!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah