Kontroversial FIFTY FIFTY Kehilangan Video Musik 'Barbie' dan Pengesahan Di Tengah Reaksi: 'Itu Karma'!

- 5 Juli 2023, 09:57 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Syuting video musik OST film Hollywood FIFTY FIFTY "Barbie" akhirnya dibatalkan. Ini adalah akibat dari perselisihan dengan agensi mereka Attrakt.

Menurut orang dalam industri pada 4 Juli, FIFTY FIFTY dijadwalkan untuk syuting video musik setelah menyanyikan "Barbie Dreams", salah satu OST dari "Barbie", tetapi gagal mencapai tahap syuting karena perselisihan dengan Attrakt terungkap.

Dengan tampil di video musik “Barbie Dreams”, FIFTY FIFTY diharapkan semakin meningkatkan tingkat pengakuan mereka di seluruh dunia. Namun, dengan dihentikannya kegiatan karena konflik dengan agensi, FIFTY FIFTY menghilangkan peluang tersebut.

FIFTY FIFTY sama sekali tidak dapat menjalankan jadwal sejak mereka mengajukan perintah pengadilan terhadap Attrakt untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka serta konflik antara Attrakt dan CEO The Givers, Ahn Sung Il, yang bertugas memproduksi “Cupid” , terungkap.

Baca Juga: Bocoran Setlist Konser Vietnam BLACKPINK Dikritik: '14 Lagu Seharga $470'?

Mei lalu, “Barbie” merilis daftar penyanyi yang berpartisipasi dalam OST melalui SNS resmi mereka. Di sini, FIFTY FIFTY menarik perhatian dengan disejajarkan dengan penyanyi pop terkemuka seperti Dua Lipa, Nicki Minaj, dan Lizzo.

FIFTY FIFTY dapat berpartisipasi dalam OST "Barbie" karena agensi mereka Attrakt dan Warner Records menandatangani kerjasama.

Warner Records memiliki kontak yang relatif sedikit dengan penyanyi K-pop, sementara pesaingnya Universal Music bergandengan tangan dengan perusahaan K-pop besar seperti HYBE dan JYP untuk menargetkan pasar global. Oleh karena itu, diketahui adanya rencana strategis untuk secara aktif mempromosikan FIFTY FIFTY.

Menurut strategi ini, FIFTY FIFTY berencana memfilmkan video musik untuk "Barbie Dreams" sebagai bagian dari promosi film.

Baca Juga: Adegan Terakhir Mengejutkan Jennie BLACKPINK di Final 'The Idol' Bikin Netizen Terpecah!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x