Bocoran Setlist Konser Vietnam BLACKPINK Dikritik: '14 Lagu Seharga $470'?

- 5 Juli 2023, 09:25 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Girl grup BLACKPINK (Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa) menghadapi kritik dari penggemar Vietnam. Menurut laporan eksklusif oleh Star News pada 4 Juli, setlist untuk konser tur dunia BLACKPINK 'BORN PINK' di Vietnam telah bocor.

BLACKPINK akan mengadakan konser 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]' mereka di Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada tanggal 29 dan 30 setiap bulan.

Stadion Nasional My Dinh adalah tempat pertunjukan terbesar di negara ini, mampu menampung lebih dari 40.000 penonton, dan BLACKPINK akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di sana, semakin memperkuat kehadiran kuat mereka sebagai artis global.

Namun, dengan bocornya setlist konser BLACKPINK di Vietnam, tanggapan dari penggemar K-pop lokal berubah 180 derajat. Meskipun harga tiket tinggi sekitar 10 juta (sekitar $470), para penggemar mengungkapkan ketidakpercayaan dan ketidakpuasan dengan hanya memasukkan 14 lagu.

Baca Juga: Adegan Terakhir Mengejutkan Jennie BLACKPINK di Final 'The Idol' Bikin Netizen Terpecah! 

Selain itu, tidak adanya lagu solo dari para anggota dan perbedaan setlist dari konser Thailand baru-baru ini hanya memicu kritik terhadap BLACKPINK.

Sebelumnya, pada bulan Mei, BLACKPINK juga menghadapi komentar keras dari penggemar Thailand. Beberapa penggemar telah mengajukan keluhan kepada badan perlindungan konsumen, menyebutkan bahwa harga tiket konser bintang K-pop di Thailand terlalu mahal.

Padahal, tahun ini rata-rata harga tiket konser K-pop yang dijual di Thailand diketahui naik 17,9% dibandingkan sebelum wabah COVID-19. Selain itu, dengan harga tiket VIP untuk konser BLACKPINK di Thailand dilaporkan sebesar 14.800 baht (sekitar $570), penggemar K-pop Thailand mengungkapkan kemarahan mereka.

Meskipun demikian, masih ada tantangan untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK. Menurut sumber lokal di Vietnam, beberapa penggemar sudah berebut untuk mendapatkan tiket, meski penjualan tiket belum dimulai.

Baca Juga: Benarkah! Charlie Puth Mendengarkan Lagu Jungkook 'Seven', Memicu Kecemburuan di Antara Penggemar BTS?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x