V BTS Kembali Ke Korea dan Melakukan Siaran Langsung Selama 6 Menit

- 4 Juli 2023, 16:35 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS baru-baru ini kembali ke Korea setelah beberapa waktu di Paris dan segera memperlakukan ARMY untuk siaran langsung dalam beberapa menit setelah meninggalkan bandara.

Meskipun acara CELINE dibatalkan, V sepertinya menikmati waktunya di Paris bersama Park Bo Gum.

Pada 4 Juli (KST), V kembali dari jadwal Paris-nya. Seperti yang diharapkan, bandara itu penuh dengan penggemar, semua menunggu sekilas idola.

Begitu V berjalan ke bandara utama, para penggemar menjadi gila saat dia menyapa mereka dan mulai berjalan menuju pintu keluar.

Baca Juga: Wow ! Jungkook BTS Memiliki Postingan Twitter Paling Banyak Di Retweet Pada Tahun 2023

Sementara beberapa penggemar mencoba mendorong untuk lebih dekat dengan V, keamanan dan penjaga melakukan pekerjaan dengan sangat baik, yang berarti bahwa idola diberi ruang.

Bahkan saat dia keluar dan kerumunan menjadi lebih intens, ketatnya keamanan berarti bahwa V dapat menikmati menyapa para penggemar dan media setelah penerbangan panjangnya sebelum masuk ke dalam mobil.

Gambar-gambar dari media Korea memamerkan visual V dan bahkan di balik topeng, idola itu tampak tampan.

Namun, sementara perjalanan V dari bandara ke mobilnya cepat dan tenang, idola itu tampaknya memiliki hal-hal lain di pikirannya selain bersantai setelah penerbangan 14+ jam, dan itu adalah ARMY.

Baca Juga: Deabak ! BTS Puncaki Posisi 1 Dalam Peringkat Reputasi Bulan Juni 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah